Strategi Trading Populer Dan Pro Kontranya

Strategi Trading Populer Dan Pro Kontranya

297 View

Konsumtif.comStrategi Trading Populer Dan Pro Kontranya. Ketika menganalisa peluang perdagangan, pedagang ayunan membayar lebih dekat dengan resiko vs perdagangan. Dengan risiko meminimalisir suatu urutan stop-loss, Anda tahu persis berapa banyak uang Anda berdiri untuk kehilangan jika ada sesuatu yang salah.

Dari sana, Anda dapat menganalisis gerakan sebelumnya dalam harga aset untuk menentukan seberapa tinggi harga dapat pergi, menetapkan target keuntungan dirancang untuk mengambil sepotong besar dari keuntungan tersedia tanpa mendorong batas-batas terlalu dekat dengan perlawanan.

Jika kau sungguh, uptred akan mendorong harga untuk menargetkan keuntungan, mengarah ke akhir perdagangan dan kau mengambil keuntungan. Angka keuntungan ditentukan sebelum dibandingkan dengan kerugian potensial.

Misalnya, jika Anda berdiri untuk kehilangan $1 jika hal yang salah atau membuat $1 jika ini benar, perdagangan tidak layak risiko. Di sisi lain, jika Anda berdiri untuk kehilangan $1 pada perdagangan yang buruk atau membuat $3 pada perdagangan yang baik, perdagangan layak risiko.

Baca Juga: Aplikasi Bisnis Online Terbaik Tahun Ini Dan Lebih Efektif dan Efisien

3. Lakukan Analisis Teknis Rinci

Meskipun tidak ada alat analisis atau alat analisis adalah 100% benar dalam memprediksi pasar, sejarah pedagang telah menggunakan analisis teknis untuk menentukan pergerakan harga dari masa depan untuk menilai pola dengan harga aset.

Trader Swing yang paling menguntungkan adalah ahli pada pola menganalisis di grafik dan membandingkan pola untuk mendapatkan ide tentang apa yang akan terjadi di masa depan. Jika Anda tertarik dalam ayunan perdagangan, sangat penting untuk mengasah keterampilan teknis Anda.

4. Mengambil keuntungan atau kerugian pada waktu yang tepat

Seorang pedagang ayunan menguntungkan tertarik untuk mengambil bagian dari keuntungan yang tersedia dengan harga swing, tetapi mereka tidak bersedia untuk mengambil risiko pendapatan mereka dengan mendorong keberuntungan mereka ke batas.

Ahli swing trader menempatkan emosi ke samping dan mengikuti strategi mereka untuk surat, menahan godaan untuk mengikuti aset ke atau melalui perlawanan. Sebaliknya, mereka mengambil keuntungan sebelum ketakutan resistance punya potensi untuk menghapusnya.

Indikator teknis dan perkakas yang menggeser

Tooling adalah yang paling penting dalam ayunan toolbox adalah stok screeners, pengisian, dan indikator teknis. Beberapa alat dan indikator yang paling penting bagi broker ayunan:

Stok Screeners. Cari peluang perdagangan sama pentingnya untuk mengikuti strategi Anda ketika mengambil keuntungan dari itu. Ada beberapa screeners gratis online yang membuatnya mudah untuk menemukan jenis kesempatan yang Anda cari. Anda dapat menggunakan screener seketika menghasilkan daftar aset yang memenuhi kriteria atau menampilkan karakteristik tertentu yang membuat mereka calon untuk perdagangan swing.

Bagan Candlestick. Tabel Candlestick digunakan karena mereka menunjukkan empat titik data untuk setiap lilin, termasuk terbuka, tinggi, rendah, dan harga dekat untuk periode lilin. Data ini sangat berharga untuk swing trader ketika menentukan sejarah dan kemungkinan gerakan harga di masa depan.

Pindah Rata-Rata Crossover. Memindahkan rata-rata crossover dikaitkan dengan tindakan jangka pendek bergerak rata-rata salib di atas atau di bawah rata-rata jangka panjang. Crossover ini sering digunakan untuk menentukan titik masuk dan keluar.

Baca Juga: Rekomendasi Peluang Bisnis Online yang Bisa Di Coba Dengan Modal Kecil

Stochastic Osilator. Osilator stokastik membantu pedagang menentukan apakah aset unimuler ketika bertindak sebagai ukuran momentum. Ketika pembacaan indikator di bawah 20, menunjukkan aset terletak di daerah pengelasan, sementara pembacaan lebih dari 80 aset menunjukkan kehilangan peluru.

On-Balance Volume. On-balance volume, atau OBV, gunakan perubahan dalam volume perdagangan untuk memprediksi pergerakan harga di masa depan. Ketika OBV meningkat, menunjukkan bahwa permintaan untuk meningkatkan aset, dan gerakan ke atas terlihat seperti berikutnya. Ketika OBV menurun, itu menunjukkan permintaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.