Robinhood Membuat Perdagangan Mudah-Dan Bahkan Mungkin Terlalu Keras Untuk Menolak
Robinhood Membuat Perdagangan Mudah-Dan Bahkan Mungkin Terlalu Keras Untuk Menolak

Robinhood Membuat Perdagangan Mudah-Dan Bahkan Mungkin Terlalu Keras Untuk Menolak

213 View

Konsumtif.comRobinhood Membuat Perdagangan Mudah-Dan Bahkan Mungkin Terlalu Keras Untuk Menolak. Dengan banyaknya peluang bisnis yang bisa kalian jalani di tahun ini dengan sangat mudah, maka kalian sekarang ini bisa memulai peluang  bisnis di tahun ini dengan sangat mudah dan tentunya ini sangat menjanjikan cuan yang sangat melimpah.

Di bawah ini admin akan memberikan peluang bisnis yang bisa kalian jalani di tahun ini dengan sangat mudah dan tentunya ini akan memberikan keuntungan yang sangat melimpah.

Sebenarnya di tahun ini sangat banyak peluang bisnis yang bisa kalian jalani dengan sangat mudah dan tentunya ini akan sangat menjanjikan.

Namun sangat di sayangkan di tahun ini banyak yang mundur ketika memulai suatu bisnis, ini karena terhalang dengan modal yang sangat besar.

Namun dengan adanya admin ini, maka kalian akan mendapatkan peluang bisnis yang tentunya akan membuat kalian mendapatkan banyak kemudahan dalam menjalankan bisnis.

Baca Juga: Aplikasi Bisnis Online Terbaik Tahun Ini Dan Lebih Efektif dan Efisien

Robinhood Membuat Perdagangan Mudah-Dan Bahkan Mungkin Terlalu Keras Untuk Menolak

Jika aplikasi yang membawa perdagangan nol komisi, dan desain yang pertama pindah ke jutaan investor terlalu besar untuk apa yang dilakukannya?

Tindakan di app adalah intuitif. Dibutuhkan hanya segelintir keran dan swipes untuk membeli saham, dan tombol-tombol yang terang dan jelas. Robinhood juga awal dalam menghapus hambatan lama untuk berinvestasi: harga saham individu, yang tidak diinginkan.

Daripada meminta Anda untuk menunggu sampai Anda memiliki cukup tabungan untuk membeli, katakanlah, $ 3,399 bagian dari Amazon.com Inc., Robinhood memungkinkan Anda untuk membeli fraksi saham. Cukup tekan $ 10 atau $ 100. Dan tentu saja, tak satu pun dari komisi yang mengambil alih atas. (Kedua fitur ini sekarang standar pada banyak pialang.) Sebagai tur Robinhood, pengguna dapat mulai perdagangan dengan sebagai $ 1.

Taylan Pince mengatakan fitur terbesar dari Robinhood adalah kemampuan untuk mengarahkan orang-orang yang ingin mereka lihat. Kepala Eksekutif Executive Executive officer app developer Hypo Labs mulai bekerja dengan Robinhood pada tahun 2014, dan kemudian terkesan oleh Bhatt dan Tenev vision.

Pendiri perusahaan tahu persis apa yang mereka inginkan dari awal, Quince mengatakan-antarmuka adalah spartan , dengan hanya beberapa angka dan grafik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.