Cara Daftar Google Adsense
Cara Daftar Google Adsense

Cara Daftar Google Adsense

142 View

Konsumtif.com – Apakah Anda baru-baru ini memulai bisnis online atau telah pergi untuk sementara waktu, Google AdSense adalah jaringan iklan paling populer di sekitar dan cara terbaik untuk mulai monetisasi lalu lintas Anda dengan iklan layar.

Jaringan iklan ini menawarkan berbagai unit ad untuk multiple platform dan perangkat dan termasuk perkakas optimisasi.

Anda tidak ingin menerapkan Akun AdSense hanya untuk ditolak karena Anda tidak mengikuti instruksi dengan benar atau mematuhi kebijakan mereka.

Dalam panduan ini, kami akan menunjukkan bagaimana mengajukan permohonan akun pada tahun 2019 dan seterusnya, beberapa langkah, dan diterima.

Google sangat serius tentang kualitas jaringan iklan mereka. Mereka sangat ketat tentang persyaratan, aturan, dan peraturan yang perlu kau ikuti.

Berikut adalah persyaratan yang Anda butuhkan untuk mematuhi sebelum mendaftar ke AdSense.

  • Anda harus berumur setidaknya 18 tahun.
  • Anda perlu memiliki akun Gmail aktif yang tak terhubung ke Akun AdSense.
  • Anda perlu memiliki sebuah situs web, dan bahwa situs perlu memenuhi semua istilah Layanan Google.

Meskipun tips berikut tidak ditulis dalam batu, kami percaya bahwa mereka akan meningkatkan peluang Anda untuk diterima oleh AdSense.

Ada batas minimum dari $ 100 yang Anda butuhkan untuk mendapatkan pendapatan iklan sebelum anda bisa dibayar. Juga, perlu diingat bahwa Google mengikuti istilah bersih 30 pembayaran.

Sebagai contoh, ketika Anda mendapatkan ad pendapatan selama September, pendapatan Anda akan dikirim kepada anda di minggu pertama November – 30 hari setelah bulan tagihan berakhir.

Pada halaman yang sama, klik pada “Sign in,” dan Anda akan diarahkan ke halaman di mana Anda perlu mendaftar ke akun Gmail Anda. Setelah memasuki alamat email dan kata sandi Anda, klik tombol “Berikutnya”.

Selanjutnya, anda akan diarahkan ke halaman yang memberi Anda pesan berikut seperti yang ditampilkan dalam cuplikan layar di bawah. Klik pada” sign up ” untuk mendaftar untuk account AdSense anda.

Sekarang Anda harus memasukkan semua rincian Anda, yang termasuk situs Anda dan alamat email. Anda juga dapat memilih in untuk bantuan disesuaikan dan saran kinerja dari AdSense. Layar Anda akan melihat sesuatu seperti ini:

Pada halaman berikutnya, Anda akan menerima instruksi yang akan memungkinkan Anda untuk menghubungkan website Anda ke AdSense.

AdSense akan menyediakan Anda dengan snippet dari kode yang perlu Anda tambahkan ke situs Anda dalam bagian .

Mereka juga akan memberi instruksi khusus tentang bagaimana melakukannya ketika Anda memiliki situs WordPress. Setelah Anda memasukkan kode di situs Anda, klik tombol kirim.

Sekarang website Anda siap untuk Google AdSense tim untuk meninjau. Pastikan snippet dari kode hidup di situs Anda sampai respon AdSense.

Kadang-kadang dibutuhkan beberapa hari atau sampai dua minggu untuk tim AdSense untuk kembali ke Anda.

Setelah Anda mulai menghasilkan lalu lintas, pastikan untuk memeriksa Kursus AdSense Google kami dan mencari tahu bagaimana mengoptimalkan iklan Anda seperti pro!

Setelah akun Anda disetujui dan Anda dapat mulai menghasilkan uang dengan iklan, itu adalah perasaan yang besar!

Namun, lebih sering daripada tidak, orang-orang berjuang untuk menemukan atau Google AdSense login page.

Ini sangat sederhana, hanya pergi ke URL yang sama yang Anda kunjungi untuk mendaftarkan sebuah akun: https://www.google.com/adsense/start/. sekarang, daripada mengklik” Get Started “button, klik “Sign In”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.