Swing Trading – Teknis Indikator Strategi Pro & Kontra
Swing Trading – Teknis Indikator Strategi Pro & Kontra

Swing Trading – Teknis Indikator Strategi Pro & Kontra

197 View

Konsumtif.comSwing Trading – Teknis Indikator Strategi Pro & Kontra. Sementara sebagian besar peserta dari pasar saham adalah investor yang membeli saham dan menahan mereka untuk jangka waktu yang lama ketika mereka tumbuh, ada populasi besar pedagang aktif yang berada di dalamnya untuk langkah-langkah jangka pendek.

Setelah semua, pertempuran antara beruang dan banteng menyebabkan harga pasar dari ebb konstan, menciptakan peluang dengan cakrawala waktu pendek.

Salah satu cara yang paling umum untuk mengambil keuntungan ayunan nilai yang dikenal sebagai swing trade.

Baca Juga: Rekomendasi Peluang Bisnis Online yang Bisa Di Coba Dengan Modal Kecil

Apa Itu Swing Trading?

Perdagangan Swing adalah strategi perdagangan spekulatif jangka pendek dirancang untuk memberikan pedagang kemampuan untuk memprediksi pergerakan pasar. Trader ayunan mencari kesempatan yang terakhir untuk jangka waktu, umumnya mulai dari beberapa hari ke beberapa minggu, tapi kerangka waktu sebenarnya dari satu perdagangan ke berikutnya dapat sangat liar.

Strategi perdagangan Swing melibatkan penggunaan dari berbagai indikator teknis dan pengukuran tindakan harga dari waktu ke waktu. Indikator ini digunakan untuk menentukan titik masuk dan garis di luar profil potensi risiko-versus-hadiah dari masing-masing perdagangan.

Pada dasarnya, trader ayunan menggunakan analisis rinci dan mencatat Kemampuan untuk mengeksploitasi pasar saham volatilitas untuk keuntungan.

Penting untuk dicatat bahwa semua perdagangan dan investasi melibatkan mencoba untuk memprediksi masa depan. Prediksi ini terbukti kurang akurat ketika periode waktu lebih pendek diberikan bagi mereka untuk menghasilkan hasil, membuat perdagangan jangka pendek agak berisiko. Tidak peduli seberapa kuat strategi dan kemampuan analisis Anda, Anda tidak akan pernah memiliki tingkat keberhasilan 100%.

Akibatnya, sangat penting untuk mengambil langkah-langkah untuk mengukur dan meminimalkan risiko dengan pertukaran apapun. Setelah semua, ketika risiko kehilangan rendah dan potensi imbalan tinggi, Anda tidak perlu untuk memperbaiki setiap perdagangan tunggal untuk menghasilkan keuntungan yang signifikan.

Tip Pro: Jika Anda telah berpikir tentang swing trading, kami sangat merekomendasikan untuk melihat ke dalam trader sadar. Dengan analisis tahun, ia mengembangkan strategi yang memiliki sejarah kecakapan. Dia memiliki hasil tes kembali selama 20 tahun terakhir dan menemukan bahwa median tahunan akan 181%.

Baca Juga: Bisnis Online untuk Pelajar yang Mudah dan Minim Modal

Bagaimana Ayunan Perdagangan Mengurangi Risiko Risiko Risiko Risiko Risiko

Ketika perdagangan saham, apakah menggunakan strategi ayunan atau sebaliknya, sangat penting untuk memiliki rencana perdagangan yang solid. Rencana ini akhirnya akan mengurangi resiko yang akan kau terima. Rencana Manajemen Resiko yang efektif dalam perdagangan.:

1. Gunakan kerugian berhenti

Kekalahan dalam bentuk urutan pasar yang menciptakan tindakan ketika harga yang ditentukan dicapai. Sebagai contoh, jika Anda membeli saham sebesar $ 50 dan menempatkan perintah berhenti pada $ 47,50,saham akan dijual secara otomatis jika harga saham jatuh ke $ 47,50 atau di bawah, membatasi kerugian Anda dalam acara penarikan.

Perintah pasar penting terlepas dari apa jenis perdagangan yang Anda lakukan. Setelah semua, bahkan ahli tidak tempat memenangkan perdagangan setiap kali mereka bergerak. Sangat penting untuk meminimalkan risiko gerakan harga menurun sehingga Anda tidak mendapatkan tertiup keluar ketika pasar tidak pergi jalan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.