Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Saham OJK
Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Saham OJK

Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Saham OJK

59 View

Konsumtif.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan selalu memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Saham OJK.

Dengan kemajuan teknologi saat ini banyak para investor yang lebih memilih untuk berinvestasi saham secara online, karena Anda hanya tinggal menggunakan smartphone saja. Oleh karena itu, Anda tidak perlu mencari kesana-kesini.

Investasi saham online sangat mudah untuk digunakan dan caranya juga sangat mudah, karena ada banyak fitur yang bisa Anda gunakan. Sehingga Anda tinggal gunakan fitur yanga ada di aplikasi investasi saham tersebut.

Ada banyak aplikasi jual beli saham yang bisa Anda coba, tetapi Anda harus hati-hati jika Anda akan berinvestasi secara online, karena dalam investasi online ada banyak aplikasi-aplikasi investasi saham yang ilegal dan aplikasi ilegal tersebut tidak memiliki izin dari OJK.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi Bank Jago Terbaru 2021

Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Saham OJK

Akan tetapi ada beberapa aplikasi jual beli saham yang sudah memiliki izin dari OJK. Oleh karena itu Anda tinggal mengunduh aplikasi tersebut di Playstore atau Appstore. Sehingga Anda bisa mencoba aplikasi jual beli saham secara online.

Untuk yang baru terjun ke dunia investasi, alangkah baiknya Anda harus tahu terlebih dahulu cara berinvestasi saham secara online. Oleh karena itu, Anda herus memilih salah satu aplikasi jual beli saham yang Anda cocok.

Jika Anda belum tahu aplikasi-aplikasi yang sudah memiliki izin dari OJK, Anda bisa simak terus pembahasan ini sampai tuntas. Supaya Anda tidak ketinggalan dengan adanya aplikasi ini.

Baca juga : Penting Untuk Tahu 5 Saham Terbaik Perdagangan Aplikasi 2021

Nah, untuk itu admin akan memberikan beberapa aplikasi jual beli saham yang banyak digunakan oleh orang-orang dan pastinya dipercaya, berikut akan admin berikan dibawah ini.

1. Bibit

Aplikasi bibit ini adalah aplikasi saham yang banyak digunakan oleh orang-orang untuk jual beli saham. Aplikasi ini juga sudah diberikan izin oleh pihak OJK, sehingga aplikasi ini sangat aman untuk digunkan. Bibit ini juga mempunyai fitur Al yaitu Robo Advisor.

2. Bareksa

Aplikasi Bareksa ini merupakan aplikasi yang menyediakan pilihan investasi seperti obligasi. Sebelum masuk ke produk yang akan anda pilih, Anda bisa memperikirakan untung rugi yang akan di dapatkan.

3. E-Mas

E-Mas ini merupakan aplikasi yang berada di peringkat kedua used platform. Aplikasi ini juga mirip seperti Tanamduit yang mengakomodasi Reksa dana, Surat Berharga Negara, Asuransi daring, dan saham online.

4. Tanamduit

Seperti yang sudah admin jelaskan diatas bahwa aplikasi ini sama seperti aplikasi E-Mas. aplikasi ini mengakomodasi Reksa dana, asuransi daring, saham online, dan Surat Berharga Negara (SBN).

5. Ajaib

Aplikasi Ajaib ini memungkinkan penggunana bisa berinvestasi mulai dari Rp 10.000. Adapun produk yang ditawarkan oleh aplikasi ini, yaitu saham dan Reksa dana. Oleh karena itu, Anda tidak usah khawatir untuk berinvestasi di Ajaib ini.

Baca juga : Kumpulan Aplikasi Media Sosial Populer Versi Konsumtif

Nah, itulah beberapa aplikasi jual beli saham online yang bisa Anda coba. Tentunya aplikasi-aplikasi tersebut sudah memiliki izin dari OJK. Oleh karena itu, aplikasi-aplikasi tersebut sangat aman untuk digunakan oleh pemula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *