Harga Shiba Inu Turun Drastis Sebesar 15 Persen
Harga Shiba Inu Turun Drastis Sebesar 15 Persen

Harga Shiba Inu Turun Drastis Sebesar 15 Persen

66 View

Konsumtif.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan membahas mengenai seputar investasi. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas tentang Harga Shiba Inu Turun Drastis Sebesar 15 Persen.

Harga Shiba Inu pada hari kemarin tanggal (11/11/2021) telah mengalami penurunan, sehingga coin digital ini melorot sangat drastis. Shiba Inu telah mengalami penurunan sebesar 15%. Oleh karena itu, banyak investor yang kecewa dengan harga Shiba Inu saat ini.

Walapun Shiba Inu merupakan mata uang digital yang baru, tetapi harga mata uang ini sudah mengalami penurunan yang cukup drastis. Mungkin ada penyebab dari turunnya harga coin yang ada tokocrypto ini.

Mungkin tidak hanya Shiba Inu saja yang mengalami penurunan, ada beberapa mata uang digital yang mengalami penurunan, seperti Bitcoin dan Dogecoin. Sehingga hal ini membuat para investor harus menjual coin tersebut atau akan terus menyimpannya.

Baca juga : Cara Mudah Menjadi Pintar Terbaru 2021

Harga Shiba Inu Turun Drastis Sebesar 15 Persen

Penurunan yang terjadi dengan coin ini membuat kpitalisasi pasar kripto yang berbasis memetelh mengalami kerugian yang sangat anjlok, dengan harga US$ 30,5 Miliar, sebelum itu harga Shiba Inu ini pernh menembus angka US$ 40 miliar.

Dengan penurunan yang terjadi dengan coin digital ini membuat Shiba Inu telah kembali ke peringkat 10 dengan kapitalisasi pasar dunia, sebelumnya coin digital ini berada di posisi 7 dibawah Dogecoin.

Pada bulan lalu, Coin Shiba Inu telah membuat Dogecoin berada di peringkat bawah, sehingga coin ini telah mencetak sejarah dunia crypto dengan harga US$ 0,000089. Oleh karena itu, Dogecoin saat itu telah mengalami penurunan yang sangat drastis.

Baca juga :

Namun, sebaliknya saat ini harga Shiba Inu telah mengalami penurunan yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Jumlah akun Shiba Inu melonjak enam kali lipat ke rekor tertinggi menjadi 116.560 dalam delapan hari hingga 2 November lalu, menurut data perusahaan analitik blockchain IntoTheBlock.

Lonjakan akun yang disebut All Time Highers yang dilacak IntoTheBlock menunjukkan tanda fear of missing out (FOMO) di antara para trader. FOMO sering diamati di bagian terakhir pasar bullish.

“Terakhir kali pola ini muncul di Shiba Inu pada Mei lalu, SHIB turun 90%,” kata IntoTheBlock dalam buletin mingguannya yang terbit Minggu (7/11), seperti dikutip CoinDesk. dikutip dari : Kontan.co.id

Baca juga : Layanan Web Hosting Terbaik dan Hasil Dari Sebutkan Contoh Dari Web Panel

Jika harga Shiba Inu turun Anda bisa membeli cion digital lainnya, karena masih banyak mata uang kripto yang bisa Anda beli di tokocrypto. Oleh karena itu, para investor tidak usah khawatir dengan mata uang kripto yang bisa Anda pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *