Harga Ethereum Hari Ini 16 November 2021
Harga Ethereum Hari Ini 16 November 2021

Harga Ethereum Hari Ini 16 November 2021

105 View

Konsumtif.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan selalu memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai Harga Ethereum Hari Ini 16 November 2021.

Saat ini banyak sekali investasi yang bisa Anda coba, bahkan sekarang juga Anda bisa melakukan investasi secara online. Sehingga Anda bisa melakukan investasi tanpa harus keluar rumah. Dengan Adanya investasi secara online ini membuat para investor lebih mudah melakukannya.

Ada beberapa investasi online yang bisa Anda ikuti, salah satunya adalah mata uang kripto. Mata uang kripto ini merupakan investasi yang banyak diminati oleh para investor. Jadi buat Anda yang baru terjun ke dunia investasi, Anda bisa coba investasi yang satu ini.

Akan tetapi jika ingin melakukan investasi Anda harus mempelajari terlebih dahulu investasi yang ingin Anda ikuti. Setelah itu, baru Anda bisa mengeikuti investasi tersebut. Untuk investasi online ini Anda harus hati-hati, karena dalam investasi online banyak sekali penipuan yang terjadi.

Harga Ethereum Hari Ini 16 November 2021

Nah, untuk saat ini admin akan membahas mengenai seputar mata uang kripto. Dalam mata uang kripto ini terdapat banyak coin digital yang bisa ditukarkan, salah satunya adalah Ethereum coin.

Saat ini Etereum coin telah mengalami penurunan yang sangat besar, dilihat dari grafik cryptocurrency harga coin ini telah mengelami penurunan 10.60 dalam 24 jam terakhir.

Ethereum harga hari ini adalah Rp 60,069,651 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 321,785,382,167,821 IDR. Memperbarui harga ETH ke IDR kami secara waktu nyata. Ethereum turun 10.60 dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #2, dengan kap pasar sebesar Rp 7,109,971,520,538,091 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 118,362,126 ETH koin dan maks. suplai tidak tersedia.

Dari nilai yang ada diatas, merupakan penukaran antara Ethereum dan Rupiah (ETH/IDR). Mungkn hal ini bersangkutan dengan mata uang Rupiah yang ada di Coinmarketcap. Sehingga hal tersebut membuat harga mata uang Ethereum melemah.

Walaupun hargacoin ini mengalami penurunan yang lumayan besar, tetapi hal ini tidak akan merugikan mata uang kripto, karena dalam cryptocurrency ini ada banyak mata uang coin yang bisa Anda tukarkan.

Jika ingin memilih mata uang kripto, Anda harus melihat terlebih dahulu grafik mana yang naik dan mana yang turun. Untuk melihat grafik tersebut Anda bisa melihat di Coinmarketcap. Dalam Coinmarketcap ini terdapat informasi mengenai harga coin digital yang bisa Anda lihat.

jika ada coin digital yang mengalami penurunan, Anda bisa mencoba berinvestasi dengan coin yang lain, seperti Bitcoin, Dogecoin. Shiba Inu, dan mata uang lainnya.

Semoga informasi yang admin berikan diatas bisa bermanfaat, untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin sampaikan di artikel selanjtnya, karena masih banyak informas yang harus Anda lihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *