Harga Bitcoin Mulai Bangkit ke Level US$ 55.000
Harga Bitcoin Mulai Bangkit ke Level US$ 55.000

Harga Bitcoin Mulai Bangkit ke Level US$ 55.000

87 View

Konsumtif.comHarga Bitcoin Mulai Bangkit ke Level US$ 55.000 – Kini harga bitcoin mulai menguat. Tercatat pada Minggu 3/4 pukul 20.18 WIB, harga bitcoin telah berada di level US$ 46.319.

Pengelola duit pintar, christoper tahir telah mengatakan bahwa harga Bitcoin mulai naik karena semakin banyak bank sentral yang mulai mempertimbangkan untuk menggunakan Bitcoin sebagai legal trading.

Hal tersebut telah berpotensimembuat tren kenaikan yang berlangsung lama, namun kebali mengingatkan untuk tidak FOMO.

CEO Triv Gabril mengatakan bahwa harga bitcoin mulai naik karena ketika harga Bitcoin terus menurun ke bawah US$ 37.000 investor mulai beli menyerok harga rendah.

Baca Juga: Ukraina Legalkan Kripto Harga Bitcoin Dkk Mengalami Kenaikan

Selain itu pada bulan maret, Gabriel telah mengutip data dari Grayscale sebuah psrusahaan investasi yang mengelola dana di aset kripto.

Christoper telah memproyeksikan tentang harga bitcoin terdekat di angka US$ 54.000-US$ 56.000. Namun ditahun ini masih memiliki potensi untuk menuju ke level US$ 100.000.

Sementara itu Gabriel juga mengatakan bahwa tiga tahun yang ke belakang setiap april, Harga bitcoin biasanya bullish. Gabriel telah mempromosikan tren bullish bisa bertahan hingga akhir di level US$ 55.000.

Namun, gabriel juga mengatakan bahwa sentimen negatif yang berpotensi menggerus harga Bitcoin adalah jika kenaikan suku bunga The Fed lebih tinggi melewati ekspekstasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.