Cara Menjual Foto di Nft
Cara Menjual Foto di Nft

Cara Menjual Foto di Nft

461 View

Konsumtif.com – Halo sobat setia konsumtif, pada kali ini admin akan memberikan kalian informasi menarik tentang Cara Menjual Foto di Nft.

Ada sebuah produk berupa non-fungible token atau NFT yang masih terus populer hingga awal tahun ini dan juga peminatnya terus menerus bertambah.

Transaksi jual beli saat ini paling bnayak terjadi di open sea yang merupakan sebuah marketplace NFT terbesar di dunia pada saat ini.

Banyak orang yang sudah mendapatkan cuan daripada minting atau juga NFT harga murah yang kemudian menjualnya dengan harga yang lebih tinggi.

Salah satu contohnya yaitu ghozali everiday yang baru-baru ini ramai diperbincangakan oleh para warganet dalam beberapa laman media sosial.

Baca juga : Capcut Pro Mod Apk

Cara Menjual Foto di Nft

Opensea sendiri itu merupakan pasar jual beli NFT dengan perputaran uang terbesar. Dan platform yang satu ini kini telah menjadi salah satu pilihan bagi pembeli.

Tak dapat disangka jika koleksi swafoto selfie gozali yang dijual di open sea banyak diminati pembeli, bahkan untuk koleksi termurahnya sekarang dijual dengan harga 0,28 ETH atau sekitar Rp 13,5 Juta.

Tak ada batasan ast digital yang di opensea dapat dibeli dan juga dijual di platform ini mulai dari Cryptocities, karya seni, hingga dengan nama domain website.

Jika menjual sebuah aset digital pada laman opensea memerlukan akun yang sudah terdaftar dan jika kmau belum memiliki akun tersebut.

Perlu kamu ketahui bahwa hanya pengguna terdaftar dan juga dengan dompet terkonfigurasi yang dapat melakukan proses jual beli di NFT.

Dan jika kamu telah memiliki akun tersebut, maka untuk membeli atau mejual NFT di Opensea adalah hal yang sangat mudah yang dapat kamu lakukan. Berikut ini langkahnya :

  • Masuk ke laman Opensea.io dan lakukan login
  • Klik pada foto profil dibagian kanan atas
  • Pilih profile
  • Pilih NFT yang ingin dijual dari NFT yang kamu miliki
  • Pilih sell jika ingin diarahkan kehalaman penjualan
  • Pilih jenis dan juga harga jual
  • Jika pengaturan sudah mulai selesai, klik complete listing
  • Untuk pendaftaran penjualan pertama kamu harus terlebih dahulu melakukan verifikasi e-wallet
  • Setelah melakukan pembayaran fee konfirmasi rincian dan post NFT yang ingin kmau jual

Setelah melakukan semua langkah tersebut, maka kmau dapat menggunakan kolom activity di seeblah kiri untuk melihat daftar ast yang sedang kamu jual atau sell.

Penutup

Demikian pembahasan informasi menarik tentang Cara Menjual Foto di Nft yang dapat admin sampaikan melalui pembahasan informasi sederhana kali ini. Sekian dan juga terimakasih. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.