Update Withdraw Rupiah Di Bitcoin.Co.Id Transfer Ke Rekening Bank
Update Withdraw Rupiah Di Bitcoin.Co.Id Transfer Ke Rekening Bank

Update Withdraw Rupiah Di Bitcoin.Co.Id Transfer Ke Rekening Bank

36 View

konsumtif.comUpdate Withdraw Rupiah Di Bitcoin.Co.Id Transfer Ke Rekening Bank. Terkadang kami meminta pengembalian uang rupiah (refund) yang telah kami setorkan di situs bitcoin.co.id.

Bisa jadi kejadian ini karena kami melakukan transfer rupee yang salah, karena rupee yang kami transfer terlalu besar dari target awal. Jadi kami ingin menarik kembali Pound. Jangan khawatir, karena situs bitcoin.co.id ini telah menyediakan fasilitas untuk menarik rupiah ke rekening tabungan kami.

Sebenarnya situs bitcoin.co.id ini dirancang khusus untuk tujuan bitcoin. Juga kita dapat menambahkan saldo BITC yang kita beli menggunakan rupee. Tidak ada kejutan karena fitur situs bitcoin.co.id banyak selesai, kemudian terdaftar di situs ini terus tumbuh anggota setiap hari.

Baca Juga:

Jika Anda ingin menyimpan saldo bitcoin Anda, Anda dapat mempercayai situs web PT Bitcoin Indonesia (bitcoin.co.id). (risiko sangat kecil kehilangan saldo BTC dan juga situs bitcoin.co.id dilengkapi dengan perlindungan yang kuat. Login ke situs bitcoin.co.id juga dilengkapi dengan Captcha dan sudah menggunakan sistem Google authentic.

Lalu bagaimana mengembalikan rupiah ke situs Bitcoin.Co.Id?

Tidak sulit untuk mengekstrak rupiah di situs ini bitcoin.co.id al-Qadr tapi sebelum Anda memutuskan untuk menarik rupiah, Anda harus terlebih dahulu mempertimbangkan aturan ini, yaitu :

  • Kami dapat mengekstrak rupiah dalam bitcoin.co.id pengembalian minimum harus RP. 100.000,-;
  • Dan juga pengembalian maksimum rupiah adalah Rp. 50.000.000, – per hari;
  • Biaya administrasi yang dibebankan oleh situs bitcoin.co.id pengembalian dana sama dengan 1% dari jumlah;
  • Maka biaya pengembalian minimum adalah Rp. 25.000,-;
  • Yang tidak kalah penting adalah proses pengembalian rupiah menggunakan corner (remove) atau jaringan RTG. Proses pengembalian dana dapat memakan waktu 1 hari sampai Anda dapat login akun rupee ini;
  • Disarankan untuk mengembalikan rupiah ke rekening atas nama Anda, atau mencantumkan rekening di situs nama resmi bitcoin.co.id.

Seperti disebutkan di atas bahwa rupiah kembali dalam bitcoin.co.id ini tidak sulit. Jika Anda sudah memahami dan memahami tentang kebijakan yang ditentukan bitcoin.co.id dalam kasus rupee kembali, maka jalan adalah Anda hanya pergi ke menu utama dan kemudian klik rupee kembali. Anda belum login vip.bitcoin.co.id/login.

Kemudian isi semua jenis penarikan rupiah. Yang harus anda isi di sini hanya 4 bidang, yaitu: jumlah pengembalian, bank, nomor rekening, dan Google authentic pin.

Misalnya, saya akan menarik sejumlah uang menjadi Rp. 100.000,-. Kemudian biaya kembali R. P. 25.000, -. Ini berarti bahwa saya akan menerima rupiah bersih R. P. 75.000, -.

Anda juga harus mengisi kolom Google authentic pin. Sebelumnya kami telah membahas aplikasi Google Authenticator ini ketika kami pertama kali mendaftar untuk membuat akun bitcoin. Aplikasi Google authenticate harus diinstal secara permanen di browser Google Chrome dan kemudian akan diinstal secara otomatis di bilah alat.

Cara menggunakan Anda cukup klik pilih dalam kode yang muncul secara otomatis, dan setelah salinan nomor akan disimpan dalam clipboard. Selanjutnya anda cukup menempelkan ini ke kolom pin Google Auto hour pada formulir pengembalian rupee.

Terakhir, jika Anda telah mengisi semua jenis penarikan rupee secara lengkap dan akurat, maka Anda klik Kirim. Setelah hanya mengikuti semua petunjuk yang ditampilkan oleh situs bitcoin.co.id.

Selalu untuk mengkonfirmasi semua aktivitas Anda dalam bitcoin.co.id, setelah Anda akan diperintahkan untuk membuka tautan Aktivasi yang dikirim ke alamat email terdaftar di bitcoin.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published.