Tips Sukses Bisnis Rumahan
Tips Sukses Bisnis Rumahan

Tips Sukses Bisnis Rumahan

99 View

Konsumtif.com – Sejumlah orang Amerika mulai bisnis berbasis rumah. Menurut Administrasi Bisnis Kecil, 52 persen dari semua bisnis rumah, dan jumlah itu terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

Keith Evans, seorang pengusaha berbasis Florida, adalah bagian dari statistik itu, meskipun ia melompat pada industri rumah kembali pada tahun 1995.

Evans bekerja sebagai eksekutif sesudahnya, perusahaan konsultan yang menawarkan bantuan ke perusahaan baru di malam dan akhir pekan.

Evans mengatakan ia melihat banyak potensi dalam menjalankan bisnis berbasis rumah. Dari menghemat uang di ruang kantor untuk menghilangkan waktu perjalanan, dia pikir idenya untuk sebuah perusahaan konsultan akan lepas landas dari rumahnya. Dia benar. Dengan dua karyawan dan sekitar selusin klien, mantan pekerja telekomunikasi tetap sibuk.

“Dengan biaya yang lebih sedikit saya dapat menjaga rendah saya dan dapat mengurangi kekhawatiran tentang menjaga bisnis mengapung selama bulan-bulan leaner” katanya.

Melalui perencanaan bisnis yang strategis, Evans berencana membawa banyak konsultan tahun ini dan “tumbuh secara agresif” pada tahun 2014.

Sementara keberhasilannya berasal dari dua dekade pengalaman, Evan mengatakan ada beberapa tips dia ingin menularkan kepada orang lain yang mungkin ingin mengikuti jejak bisnis rumahnya.

Gunakan layanan biaya bebas atau rendah untuk menghemat biaya bulanan

Tentu saja, memiliki kantor rumah berarti Anda tidak harus shell keluar besar dolar untuk ruang kantor, tapi Evans mengatakan bahwa bukan satu-satunya tempat di mana pemilik rumah berbasis dapat menyimpan uang.

“Saya mungkin bisa menulis volume tentang gratis dan murah sumber daya seorang pengusaha dapat menggunakan,” lelucon Evans.

Misalnya, Evans Menggunakan Google Voice untuk jalur telepon bisnis. Dia menggunakan buku segar, perangkat lunak berbasis awan, untuk kebutuhan akunting dan menggunakan gelombang akuntansi untuk membuat faktur profesional.

Pekerjaan outsourcing untuk membebaskan waktu Anda

Kebanyakan bisnis rumah mulai keluar sebagai toko satu orang, tetapi Anda tidak harus menjadi jack-of-all-trades. Anda selalu dapat outsourcing pekerjaan, Evans mengatakan. Situs seperti oDesk dan PeoplePerHour dapat menghubungkan Anda dengan kontraktor independen terjangkau. Di situs ini, Anda posting Anda proyek dan kontraktor tawaran di atasnya. Kau Memilih Kontraktor yang memiliki keterampilan yang kau cari dan sesuai dengan anggaranmu.

“Mencari freelancers membebaskan Anda sampai fokus pada tugas yang lebih penting,” Evans mengatakan. “Namun, jika Anda memiliki beberapa waktu luang selama bulan ramping, menyimpan uang dan menjaga keterampilan Anda sendiri tajam dengan melakukan pekerjaan sendiri .”

Salah satu downsides untuk menjalankan bisnis berbasis rumah adalah interaksi sosial terbatas, jadi Evans menunjukkan bergabung dengan kelompok profesional di daerah ini.

“Bahkan kota-kota kecil memiliki kelompok-kelompok jaringan, dan bergabung dengan mereka adalah cara untuk keluar dari rumah, jauh dari komputer, dan dalam posisi untuk menikmati perusahaan orang-orang yang berpikiran seperti,”katanya.

“Ditambah, pergi ke peristiwa ini membantumu menyebarkan berita tentang Produk atau pelayananmu .”
Pemasaran sedikit menantang bisnis berbasis rumah, jadi penting untuk membayar beberapa dolar untuk memperkenalkan produk atau pelayanan kepada pelanggan baru, Evans bilang.

“Sebanyak setiap dolar penting, pemasaran adalah satu daerah di mana Anda perlu menghabiskan uang untuk membuat uang,” katanya.

“Kampanye pemasaran berkualitas bisa menghasilkan keuntungan besar, terutama jika dibandingkan dengan kembalinya yang kau lihat dari iklan gratis di Craigslist .”

Bisnis rumahmu akan membutuhkan investasi besar, Evans bilang, tapi hasil akhirnya bisa menjadi bisnis yang sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *