Apa itu WA Bisnis
Apa itu WA Bisnis

Sudah punya WA bisnis? Chek manfaatnya disini

678 View

konsumtif.com- Sobat konsumtif apakah anda sudah memiliki WA Bisnis di ponsel anda, simak manfaatnya pada pembahasan dibawah ini.

WA atau Whatsapp merupakan media informasi yang kini hampir di semua android ada. Selain banyak digunakan untuk kepentingan pekerjaan WA Juga bisa digunakan berbagai kepentingan lainnya seperti :

  • Sharing informasi melalui pembuatan group
  • Metode pembelajaran dengan video call
  • mengirim dan membalas pesan baik secara pribadi maupun di group

Namun apakan kalian semua sudah mengetahuinya bahwa dalam 1 HP bisa menggunakan 2 WA ?

Ternyata satu HP bisa menggunakan 2 WA lho sob, ya pastinya jika kalian sudah memiliki WA sebelumnya tinggal tambahkan WA Bisnisnya.

Apa itu WA Bisnis

Sebagaimana dikutip dari laman resmi www.whatsapp.com, bahwa WhatsApp Business adalah aplikasi yang dapat diunduh secara gratis dan didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis kecil.

Aplikasi ini mempermudah Anda untuk terhubung dengan pelanggan secara langsung, mempromosikan produk dan layanan, serta menjawab pertanyaan mereka sepanjang proses berbelanja.

Anda juga dapat membuat katalog untuk menampilkan produk dan layanan Anda serta menggunakan fitur khusus untuk mengotomatiskan, menyortir, dan merespons pesan dengan cepat.

WhatsApp juga dapat membantu bisnis menengah dan besar dalam menyediakan dukungan pelanggan dan mengirim notifikasi penting kepada pelanggan Anda.

Nah itulah sekilas penjelasan mengenai WA Bisnis, apakan anda tertarik untuk mendownloadnya ?

Bagaimana cara download wa bisnis

Cara mendownload WA Bisnis cukup mudah, sama halnya anda menapatkan apk WA pada umumnya, hanya saja nanti penggunaannya yang berbeda.

Jika kalian belum memiliki WA sama sekali, silahkan langsung saja klik link yang admin sediakan dibawah ini untuk langsung terhubung mendownload WA.

Cara Download WA Bisnis

Ada juga cara lain yang lebih sering banyak digunakan untuk men download WA yaitu melalui playstore di android anda ya sob.

Pada menu playstore sudah lengkap semua, aplikasi yang mendukung android kalian jadi sebetulnya kalaupun kalian akan mencari kumpulan aplikasi terbaru langsung saja kunjungi menu plastorenya.

Mendownload diluar playstore juga bisa, termasuk aplikasi apapun yang kalian butuhkan di HP kalian. namun harus diperhatikan akan bahaya virus yang mungkin saja sengaja menjebak pada link aplikasi tertentu.

Oleh karena itu, admin lebih menyarankan agar kalian chek dulu pada menu playstore yang ada di hp kalian semua ya sob. Hal ini dalam rangka menjaga keamanan sih sebetulnya.

Kesimpulan

Jadi pada intiny, untuk memulai sebuah bisnis kecil kecilan atau bisnis besar sekalipun, ada kalanya memisahkan WA dengan wa pribadi.

Tetapi hal ini sesuai selera masing-masing, mau digabung juga tidak masalah selagi masih terkontrol kepentingan pribadi dan kepentingan bisnis.

Jangan sampai takut tertukar juga chat pribadi dan chat untuk bisnis, karena secara umun tampilan WA biasa dan WA bisnis itu berbeda.

Untuk WA biasa gambar yang muncul seperti gambar panggilan telpon ya, sedangkan untuk WA bisnis sendiri0 gambarnya ada huruf B nya. atau bisa sobat lihat pada gambar dibawah ini :

Perbedaan WA biasa dan WA bisnis

Semoga bermanfaat ya, sedikit informasi ini yang mungkin dibutuhkan bagi kalian yang masih belum memiliki WA di HP kalian.

Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *