Rekomendasi Aplikasi Trading Doni Salmanan
Rekomendasi Aplikasi Trading Doni Salmanan

Rekomendasi Aplikasi Trading Doni Salmanan

206 View

Konsumtif.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahasa tentang Rekomendasi Aplikasi Trading Doni Salmanan.

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan orang yang satu ini. Doni Salmanan adalah seorang Trader yang dimana dia disebut sebagai Crazy Rich Bandung.

Kekayaan dia dihasilkan dari hasil Trading selama 4 tahun. Oleh karena itu tak heran kalau Doni Salmanan dikenal sebagai Crazy Rich.

Tahun lalu juga dia telah memberikan saweran kepada Youtuber Reza Arap sebesar 1M. Doni Salmanan ini seorang trader olymptradr dan kabarnya dia telah beralih ke aplikasi trader Qoutex.

Baca juga : Aplikasi Pemutar Video Terbaik Buat Komputer

Rekomendasi Aplikasi Trading Doni Salmanan

Mungkin banyak orang-orang yang bertanya tentang Doni Salmanan, bagimana dia bisa mendapatkan uang sebanyak itu dengan hanya menggunakan aplikasi tersebut.

Aplikasi olymptrader dan quotex ini belum diketahui apakah aplikasi tersebut ilegal atau legal. Nah, untuk itu simak terus pembahasan ini sampai tuntas.

Jika kalian juga ingin menggunakan kedua apliaksi yang dipake oleh Doni Salmanan, kalian bisa lihat terlebih dahulu mengenai kedua aplikasi tersebut yang akan admin bahas dibawah ini.

Baca juga :

Seperti yang sudah admin jelaskan diatas, bahwa Doni Salmanan memakai dua aplikasi trading yaitu, Olymptrade dan Quotex. Aplikasi tersebut tentunya merupakan aplikasi yang membuahkan hasil bagi Doni.

Nah, disini admin akan mereview tentang kedua aplikasi tersebut. Untuk itu admin akan menjelaskan tentang kedua aplikasi tersebut. Oleh karena itu simak pembahasan ini sampai tuntas.

Review Aplikasi Olymptrade

Aplikasi ini merupakan aplikasi trading opsi biner atau binary option. Banyak analisis teknikal yang bisa kalian coba di aplikasi Olymptrade ini.

Akan tetapi aplikasi ini mempunyai profit yang sangat tinggi sama halnya dengan resiko. Jika bagi pemula ingin mencoba aplikasi ini kalian bisa join grup telegram atau sosial media.

Untuk cara main di aplikasi ini admin akan memberikan cara bermain di aplikasi Olymptrade. Untuk itu simak cara bermain Olymptarde dibawah ini :

  1. Untuk mengunduh aplikasi ini kalian bisa unduh di website atau Play Store
  2. Lakukan pendaftaran seperti di aplikasi-aplikasi biasanya dengan memasukkan email, passworrd, dan pilih mata uang sesuai keinginan kalian dan registarsi.
  3. Untuk Deposit, kalian langsung saja menuju halaman utama lalu klik deposit klik juga nominal yang kalian inginkan minimal 10 USD menggunakan doku wallet atau kartu bank, jika menggunakan bank BUMN minimal 20 USD.
  4. Ada dua pilihan akun yang bisa kalian gunakan yaitu, akun demo dan real. Jika kalian masih belajar kalian bisa menggunakan akun demo, dan jika sudah yakin maka kalian bisa menggunakan akun real.
  5. Setelah itu kalian bisa belajar trading sedndiri dengan akun kalian.

Review Aplikasi Quotex

Nah, untuk aplikasi ini merupakan aplikasi trading yang dimana kalian bisa belajar berinvestasi dan jual beli secara online. Dengan aplikasi ini kalian akan tahu bagaimana rasanya berinvestasi dan jual beli secara online.

Untuk menggunakan aplikasi ini tentunya sangat mudah. Oleh karena itu, admin akan memberikan cara menggunakan aplikasi Quotex yang akan admin bahas dibawah ini :

  1. Buka aplikasi Quotex
  2. Untuk mendaftar kalian cukup masukan email dan kata sandi
  3. Setelah mendaftar kalian bisa klik bagian bawah dengan gambar orang. Disini kalian bisa mengisi identitas kalian dan jika data diri sudah teris, kalian bisa klik verifikasi.
  4. setelah itu kalian masuk ke pengaturan dan pilih mode terang atau mode senja
  5. Jika masih pemula kalian bisa coba akun demo terlebih dahulu

Nah, itulah aplikasi yang dipakai oleh seorang trader ternama. Jika kalian tertarik dengan kedua aplikasi tersebut kalian bisa mengunduh kedua aplikasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.