Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Terbaik dan Gratis untuk Smartphone
Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Terbaik dan Gratis untuk Smartphone

Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Terbaik dan Gratis untuk Smartphone

559 View

Konsumtif.comRekomendasi Aplikasi Pemutar Video Terbaik dan Gratis untuk Smartphone. Menonton film atau video favoritmu melalui perangkat Android adalah salah satu alternatif dari hiburan yang sering dilakukan oleh banyak pengguna smartphone.

Namun, jika menggunakan aplikasi pemutar video innate smartphone – nya masih kurang memuaskan karena ini adalah aplikasi video innate cenderung untuk menjadi perfunctory dan kurang lengkap dengan fitur-fitur yang menarik.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini editor dari recode.ID akan memberikan rekomendasi untuk beberapa aplikasi dari pemain video terbaik untuk platform Android yang dapat anda coba.

Baris dari Aplikasi Berikut adalah aplikasi dengan jumlah pengunduhan paling banyak di Google Play Store, yang mengindikasikan apakah aplikasi yang kami layani cukup populer.

Baca Juga: Cara Daftar Google Bisnisku Dengan Mudah

Semua Format Pemutar Video

Seperti nama yang menyiratkan, semua format pemutar Video adalah aplikasi yang dapat dipakai untuk memutar atau memainkan semua jenis format video.

Inilah alasan mengapa aplikasi ini begitu populer. Semua jenis format video seperti MP4, M4V, MOV, MOV, 3GP, FLV, WMV, dan juga MKV dapat dengan lancar dimainkan melalui aplikasi yang dibuat oleh pengembang AndRoob ini.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur yang memungkina pengguna untuk bermain video dengan resolusi HD, Full HD, dan bahkan 4K.

GOM Player

Selain itu, ada aplikasi yang cukup populer bagi komputer platform pengguna, yaitu GOM Gom. Dimana aplikasi adalah pemutar video terbaik ternyata juga tersedia untuk platform Android.

App GOM untuk Android juga dapat mendukung berbagai macam format pemutaran video, misalnya MP4, M4V, MOV, 3GP, AVI, FLV, WMV dan beberapa format video lainnya.

Selain itu, indikator juga dilengkapi dengan fitur untuk membaca teks, sehingga pengguna dapat menonton video terutama untuk jenis video ini dengan bahasa asing untuk menyertakan subtitel, sehingga alur cerita film telah dipahami.

Pemutar Video

Posisi ketiga ada aplikasi yang disebut Pemutar Video. Salah satu yang paling menarik dari Aplikasi ini adalah kompatibilitas dari Aplikasi ini yang dapat dipasang di semua jenis Android bahkan dalam seri android 2.3 atau Gingerbeard sekalipun.

Ini menjaidkan mengapa aplikasi yang secara luas dipasang pengguna perangkat, karena dukungan aplikasi ini yang masih dapat berjalan lancar pada perangkat Android terakhir.

Selain itu, Ukuran Berkas juga cukup ringan untuk menjadi alasan mengapa aplikasi ini menarik banyak pengguna karena ini tidak terlalu banyak sumber daya perangkat memori.

Pemutar MXNAME

Aplikasi pemutar Video terbaik selanjutnya untuk perangkat Android adalah aplikasi yang disebut MX Player. Aplikasi ini cukup populer di antara Pengguna Android, dibuktikan oleh sejumlah besar unduhan aplikasi, mencapai ratusan juta kali download.

Salah satu keuntungan aplikasi pemutar video yang satu ini adalah kehadiran fitur untuk zoom-in dan zoom-out dan dapat menjalankan berbagai format subjudul seperti .idx .hentikan .sub,.mpl, dan lainnya.

Baca Juga: Peluang Bisnis Modal Kecil dengan Keuntungan Besar

AC3 Player

Aplikasi terakhir yang kami sarankan untuk anda yang ingin menonton film atau video di perangkat smartphone adalah aplikasi yang disebut AC3 Player.

Hal yang sama adalah kasus dengan gajinya telah dijelaskan di atas, Pemutar AC3 aplikasi juga dapat menjalankan berbagai format video seperti MP4, AVI, MKV, FLV dan beberapa format video lainnya.

Namun, salah satu keuntungan aplikasi ini adalah ukuran berkas cukup kecil dan ringan dan tidak terlalu mengkonsumsi banyak RAM ketika menjalankan aplikasi yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.