Rekomendasi Aplikasi Kopi Kenangan
Rekomendasi Aplikasi Kopi Kenangan

Rekomendasi Aplikasi Kopi Kenangan

179 View

Konsumtif.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas tentang Rekomendasi Aplikasi Kopi Kenangan.

Selama setahun terakhir, Aplikasi kopi kenangan telah menjadi aplikasi kopi terbaik di Indonesia dan banyak yang mengunduh aplikasi tersebut.

Oleh karena itu, kopi kenangan saat ini banyak orang yang penasaran dengan kopi kenangan ini. Sehingga banyak orang yang mengunduh aplikasi kopi kenangan tersebut.

Mungkin buat kamu yang ingin mencoba kopi kenangan ini kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut. Untuk itu simak ulasan admin sebagai berikut.

Baca juga : Cara Download Reels IG Tanpa Aplikasi

Rekomendasi Aplikasi Kopi Kenangan

Kopi kenangan ini merupakan jaringan F&B Ritel baru dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, karena terkenal dengan kopinya yang sangat enak.

Di tahun lalu Kopi kenangan telah mengumumkan bahwa mereka telah mengumpulkan $96 juta pada penutupan pertama pendanaan pada seri C, memberi perusahaan penilaian lebih dari $1 miliar.

Putaran Seri C yang kelebihan permintaan dipimpin oleh Tybourne Capital Management, dengan partisipasi dari investor yang ada termasuk Horizons Ventures, Kunlun, dan B Capital, dan investor baru Falcon Edge Capital.

Baca juga : Aplikasi Face Play Apk Untuk Android Dengan Gratis

Putaran pendanaan datang karena Kopi Kenangan melihat permintaan domestik yang kuat untuk penawaran produknya yang diperluas seperti merek roti Cerita Roti, merek “ayam saat bepergian” Chigo, dan merek kue kering Kenangan Manis, serta pertumbuhan pesat yang berkelanjutan.

Perusahaan telah memberikan pertumbuhan top-line yang kuat selama 12 bulan terakhir, dengan penjualan tahun-ke-tahun lebih dari dua kali lipat dan telah mempertahankan profitabilitas karena margin tingkat toko yang kuat dan periode pengembalian tingkat toko yang menarik.

Dengan putaran pendanaan terakhir, Kopi Kenangan akan mempercepat perluasan merek barunya, Cerita Roti, Chigo dan Kenangan Manis di seluruh Indonesia, dan akan terus membangun jaringan Kopi Kenangan dan memperluas jejaknya secara internasional.

Kopi kenangan ini didirikan pada tahun 2017 oleh Edward Tirtanata James Prananto, dan Cynthia Chaerunnisa, menargetkan kesenjangan pasar di Indonesia antara kopi mahal yang disajikan di rantai kopi internasional.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai aplikasi kopi kenangan. Semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin sampaikan di artikel selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.