Rekomendasi Aplikasi Bank Jago Terbaru 2021
Rekomendasi Aplikasi Bank Jago Terbaru 2021

Rekomendasi Aplikasi Bank Jago Terbaru 2021

1310 View

Konsumtif.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan selalu memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai Rekomendasi Aplikasi Bank Jago Terbaru 2021.

Aplikasi Bank Jago merupakan aplikasi Bank digital yang saat ini banyak diminati oleh semua orang, karena dengan adanya aplikasi ini Anda akan lebih mudah transfer dan top up dengan lancar. Salah satu yang paling unggul di aplikasi ini adalah semua biaya admin gratis.

Tidak hanya itu saja, aplikasi Bank jago ini juga mempunyai fitur yang bisa Anda gunakan. Jika Anda belum tahu tentang aplikasi ini, Anda bisa simak terus pembahasannya sampai tuntas.

Untuk Anda yang belum mengunduh aplikasi Bank Jago ini, Anda bisa mengundu aplikasi ini di Playstore ataupun App store. Disitu Anda tinggal ketik di pencarian yang ada diatas, Anda tingga ketik aplikasi Bank jago.

Baca juga : Tokocrypto Telah Kehilangan Aset Sebesar Rp 1,7M

Rekomendasi Aplikasi Bank Jago Terbaru 2021

Saat ini banyak aplikasi Bank digital yang bisa Anda gunakan, bahkan ada laporan dari OJK bahwa saat ini ada 7 Bank yang sudah antri izin untuk mengajukan sebagai Bank digital. Oleh karena itu, OJK pun membuat peraturan untuk Bank digital.

Peraturan yang diterapkan oleh OJK ini untuk membuat regulasi yang solid untuk pertumbuhan Bank digital di Indonesia. Untuk saat ini yang sudah memiliki izin dari OJK adalah aplikasi Jago.

Seperti yang sudah admin jelaskan diatas, bahwa aplikasi Bank Jago ini memiliki fitur yang menarik, dan pastinya fitur ini bisa Anda gunakan untuk kepentingan Anda sendiri.

Baca juga : Syarat Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan

Jika Anda ingin tahu mengenai fitur yang ada di aplikasi Bank Jago ini, Anda bisa simak terus pembahasannya sampai tuntas, karena admin akan menejelaskan beberapa fitur yang ada di aplikasi ini. Berikut akan admin jelaskan dibawah ini.

1. Tidak ada biaya admin

Salah satu fitur yang paling unggul adalah tidak ada biaya admin. Oleh karena itu, nasabah tidak usah membayar apa yang di bebankan oleh Bank alias gratis.

2. Gratis biaya transfer, gratis Top-up E-Money

Jago memberikan fasilitas gratis biaya transfer dan biaya top-up emoney. Biaya gratis ini dibatasi dalam sebulan.

Dari situs Jago, saya mendapatkan info bahwa 

  • Gratis: 25x Transfer dan Top up e-Wallet/Bulan
  • Setelah kuota habis: Rp3.000/transaksi

Biaya transfer bank di Jago jauh lebih murah dibandingkan biaya transfer di bank – bank lain, yaitu Rp 7,500 per setiap kali transfer antar rekening bank.

3. Gratis Top-up GoPay

Gratis biaya top-Up Go Pay dari Jago tidak ada batasan. Nasabah Jago bisa selalu menikmati gratis biaya top-up Go Pay, tanpa dibatasi maksimum berapa kali dalam sebulan. Kita tahu bahwa GoJek adalah salah satu pemilik Bank Jago, sehingga fasilitas gratis biaya top-up Go Pay bisa dinikmati oleh nasabah Jago.

Saat ini, biaya top-up Go Pay di bank lain berkisar antara Rp 3 ribu sd Rp 6 ribu. Jumlah ini cukup lumayan, terutama buat pasar milenial, yang kerap menggunakan Go Pay untuk berbagai transaksi.

Baca juga : 6 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya

Nah, itulah beberapa fitur yang bisa Anda gunakan. Dengan fitur yang ada diatas pastinya Anda akan selalu menggunakan aplikasi Bank Jago ini. Untuk itu buruan unduh aplikasi Bank digital ini di smartphone Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *