Pesona Pujaan Hati Si Karismatik Charlie Wade Bab 3911
Pesona Pujaan Hati Si Karismatik Charlie Wade Bab 3911

Pesona Pujaan Hati Si Karismatik Charlie Wade Bab 3911

404 View

Konsumtif.com – Siapa yang saat ini tengah menantikan kelanjutan dari novel charlie wade ? Bab terbarunya sudah rilis lo, dan berikut ini akan kami informasikan dari novel Charlie Wade Bab 3911 tersebut.

Pastinya kisah dari sang pesona pujaan hati tersebut tidak hanya memikat hati pemain dalam kisah tersebut, namun Charlie Wade Bab 3911 ini juga telah mampu memikat hati para penggemarnya.

Jadi wajar saja jika novel tersebut sangat dinantikan oleh semua orang, sebab kisah yang diceritakan dalam alur ceritanya sangat menarik dan membuat siapa saja yang membacanya meleleh.

Berikut ini akan kami sampaikan kisah alur cerita dari Charlie wade tersebut, silahkan disimak baik-baik ya !

Kisah Charlie Wade Bab 3911

Kisah Charlie Wade Bab 3911

Kata-kata Luo Jiacheng membuat Fei Kexin mengerutkan keningnya. Bukan tanpa sebab, Luo Jieng mengkhawatirkan. Dia baru saja menembus meidian keenam pada tahun lalu dan secara resmi telah menjadi perajurit bintang enam.

Dengan kekuatannya yang saat ini ia miliki, di antara prajurit bintang enam itu hanyalah ekor bangau. Oleh karenanya, selama kekuatan Charlie Wade telah mencapai tingkat seniman bela diri bintang enam, kemungkinan besar dia akan lebih kuat darinya, dan akan dengan mudah untuk melalui kultivasinya.

Namun, meski dia tidak berani mengatakan sesuatu yang terlalu mematikan, melihat Fei Kexin tampak sedikit khawatir, setelah memikirkannya sebentar kemudian ia berkata :

“Nina, saya pribadi berpikir bahwa charlie wade adalah seorang prajurit bintang enam, atau bahkan prajurit tingkat tinggi. Kemungkinan sangat kecil dan anda tidak perlu terlalu khawatir.

Kemudian selanjutnya Fei Kexin bertanya : Mengapa tuan luo mengatakan ini ?

Charlie Wade Bab 3901

Luo Jiacheng berkata : ” Perdamaian dan kemakmuran domestik telah begitu damai sehingga seni bela diri rakyat tidak memiliki banyak peluang pengembangan dalam beberapa tahun terakhir.

Master beladiri yang kuat pada dasarnya di luar negeri. Charlie Wade adalah seorang penduduk asli dari Jinling, dan kemungkinan menjadi master seni bela diri bahkan lebih rendah.

Sejauh yang diketahui, yang terkuat hanya penampilan bintang empat, apakah masih ada perajurit bintang lima atau tidak hal itu masih belum dapat diketahui dan dipastikan.

Fei Kexin mengangguk ringan dan mengatakan ” Saya samar-samar berfikir bahwa Charlie wade terlalu misterius, dan ada banyak hal yang tidak dapat dilihar dan dipahami orang. Tetapi, dia tidak mungkin menjadi seorang ahli beladiri di usia muda.

Apa itu ? Lagi, dia harus belajar Feng Shui dan menjalankan pabrik farmasi, tidak perduli seberapa akan kuatnya dia. Tidak mungkin menjadi master seni bela diri di usia dua puluh dalam keadaan seperti itu.

Kesimpulan

Ringkasan dari alur cerita pada novel Charlie Wade Bab 3911 ini akan selalu di upadate, dan kemudian berlanjut ke bab 3912, 3913 dan bab selanjutnya yang pasti akan lebih menarik lagi untuk dibaca.

Jadi, jangan sampai anda lewatkan kisah menarik lainnya agar anda tidak ketinggalan bacaan menarik tersebut dai alur cerita yang telah disajikan oleh si karismatik tersebut.

Penutup

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang Pesona Pujaan Hati Si Karismatik Charlie Wade Bab 3911 tersebeut.

Terimakasih atas kunjungan anda di artikel kami, semoga informasi yang kami bagikan tentang kisah dari Charlie Wade ini dapat bermanfaat dan bisa menghibur anda.

Gallery for Pesona Pujaan Hati Si Karismatik Charlie Wade Bab 3911

Leave a Reply

Your email address will not be published.