Perbedaan Konsep Penjualan dan Konsep Pemasaran
Perbedaan Konsep Penjualan dan Konsep Pemasaran

Perbedaan Konsep Penjualan dan Konsep Pemasaran

150 View

Konsumtif.comPerbedaan Konsep Penjualan dan Konsep Pemasaran. Dengan adanya konsep penjualan, maka kalian sekarang ini akan sangat di untungakan dengan adanya konsep penjualan yang akan memandu kalian dalam menjalankan bisnis.

Bila kalian menjalankan konsep penjualan dalam bisnis, tentunya kalian akan mendapatkan banyak keuntungan yang sangat besar dan tentunya akan menjanjikan.

Bila kalian sekarang ini ingin mendapatkan peluang bisnis yang sangat menjanjikan, maka kalian bisa memulai bisnis dengan kalian menentukan konsep dalam sebuah bisnis.

Baca Juga: Inilah Peluang Bisnis dan Pekerjaan Paling Menjanjikan Tahun Ini

Perbedaan Konsep Penjualan dan Konsep Pemasaran

Perbedaan Konsep Penjualan dan Konsep Pemasaran
Perbedaan Konsep Penjualan dan Konsep Pemasaran

Konsep penjualan yaitu gagasan bahwa konsumen tidak akan membeli cukupbanyak produk perusahaan kecuali jika perusahaan tersebut melakukan usaha penjualan dan promosi dalam skala besar.

Baca Juga:

Konsep ini mengasumsikan bahwa :

 1. Para konsumen umumnya menunjukan penolakan pembelian sehingga harus dibujuk untuk membeli.

 2. Perusahaan memiliki banyak sekali alat penjualan dan promosi yang efektif untuk merangsang lebih banyak pembelian.

Penjualan dapat dikelompokkan menjadi 4 macam, yaitu:

 1. Tujuan account-development. Tujuan account-development yaitu tujuan yang dirancang untuk menekankan penambahan distribusi atau pelanggan baru.

 2. Tujuan distributor-support. 22 Yaitu yang mengarah pada upaya menjalin kerjasama dengan para distributor grosir maupun eceran dalam rangka menerapkan strategi pemasaran.

3. Tujuan account-maintenance. Yaitu tujuan yang dirancang untuk mempertahankan posisi penjualan yang efektif melalui kejujuran penjualan regular dalam rangka menyediakan informasi lainnya kepada distributor.

 4. Tujuan account-penetration. Yaitu tujuan yang dirancang untuk volume penjualan total produk-produk yang lebih menguntungkan dan produk komplementer lainnya kepada distributor.

Itulah Perbedaan Konsep Penjualan dan Konsep Pemasaran yang bisa kalian ketahui dalam pembahasan admin ini, namun bila kalian sekarang ini ingin mengetahui pembahasan admin sebelumnya, maka kalian bisa mengunjungi pembahasan admin selanjutnya.

Di pembahasan selanjutnya admin bukan hanya membahas kelanjutan Perbedaan Konsep Penjualan dan Konsep Pemasaran, admin juga akan membahas peluang bisnis yang bisa di jalankan di media sosial.

Dengan ini maka kalian bisa menjalankan bisnis di media sosial, kini media sosial bukan hanya di jadikan sebagai media hiburan saja, namun kini media sosial bisa kalian jadikan sebagai media bisnis.

Gallery for Perbedaan Konsep Penjualan dan Konsep Pemasaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *