Motor Baru Honda Termahal Sepanjang Tahun
Motor Baru Honda Termahal Sepanjang Tahun

Motor Baru Honda Termahal Sepanjang Tahun

368 View

Konsumtif.comMotor Baru Honda Termahal Sepanjang Tahun . Variasi motor baru diluncurkan sampai 2021 dengan berbagai jenis model dan tipe. Mulai dari Olahraga motor ke mesin matic, lengkap dengan harga murah untuk yang paling mahal.

Sebagai motor baru yang satu ini, Honda Gold Wing, yang diluncurkan PT Astra Motor Honda (AHM). Honda Gold Wing 2021 diluncurkan dengan menampilkan beberapa perubahan dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Selama 46 tahun sayap emas Honda telah memerintah bikers di berbagai belahan dunia yang mencintai jarak turing. Ini adalah Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya.

“Kami membawa sayap emas Honda GL1800 dengan pemurnian sisi fitur yang lebih maju dan memberikan kenyamanan serta desain yang mewah dan berkelas,” kata Thomas Wijaya beberapa waktu yang lalu.

Update Honda Gold Wing 2021 mulai dari dimensi, yang berubah menjadi 2.615 mm. Kapasitas top boksnya bertamabah 11 liter, jadi ke 61 liters.

Baca Juga: Ide Bisnis untuk Mahasiswa Ditahun Ini

Motor Baru Honda Termahal Sepanjang Tahun 

Kemudian, Honda Motor baru tumbuh dalam hal berat, sekarang telah menjadi 390 kg. Meskipun lebih berat, pemilik Honda Gold Wing tidak akan kecewa dengan garis fitur maju ini.

Mulai dari USB menjadi 2 bagian dan speaker baru dirancang sehingga suara sambil mendengarkan musik di motor jadi lebih baik.

Untuk spesifikasi, mesin sayap emas Honda dibuat 1.833 C cairan dingin 6-silinder petinju. Mesin super besar juga dilengkapi dengan transmisi canggih ganda.

Terima kasih untuk jenis transmisi itu, pilih saja otomatis atau manual sesuai selera Ketika mengemudi di jalan. Dengan kecanggihan ini, jangan terkejut dengan harga sepeda motor baru dari Honda.

Baca Juga: Bisnis Online untuk Pelajar yang Mudah dan Minim Modal

Dikutip dari Situs Resmi Motor Honda, sayap emas dinilai di Usd $ 1.1475 miliar! Dengan kecanggihan ini, jangan terkejut dengan harga sepeda motor baru dari Honda.

Dikutip dari Situs Resmi Motor Honda, sayap emas dinilai di Usd $ 1.1475 miliar! Naik sekitar Rp 76.301 juta, sebelumnya dijual pada harga Rp 1.07199 miliar.

Jika menurut Saudara, lebih baik untuk membeli Honda Gold Wing atau motor baru nih lain?

Leave a Reply

Your email address will not be published.