Mesin Kawasaki Ninja H2 dan Kelebihan Kawasaki Ninja H2
Mesin Kawasaki Ninja H2 dan Kelebihan Kawasaki Ninja H2

Mesin Kawasaki Ninja H2 dan Kelebihan Kawasaki Ninja H2

227 View

Konsumtif.com– Mesin Kawasaki Ninja H2 dan Kelebihan Kawasaki Ninja H2. Setelah Mas Sena mendiskusikan sisi desain yang memiliki sistem aerodinamis sangat tinggi, canggih dan modern. Maka saatnya Mas Sena menulis review untuk spesifikasi cornerstone kitchens milik Ninja Kawasaki H2 adalah olahraga motor unggul pada saat ini.

Spesifikasi Kawasaki Ninja H2 memiliki tipe mesin 4 stroke-berukuran 998 cc 4-silinder inline dan cairan pendingin diklaim menghasilkan tenaga hingga 210 Hp dengan torsi maksimum Nm.

Baca Juga: Motor Hybrid Yamaha Fascino 2022

Daya disalurkan melalui 6-kecepatan manual yang mudah untuk mempercepat dan mencapai kecepatan tinggi. untuk garis bahan bakar sendiri Kawasaki Ninja H2 menggunakan bagian tubuh 4 dari throttle.

Harap sadar bahwa kekuatan motor super sport 1000 cc hari ini dan hampir sama dengan kekuatan motor dari prototipe yang digunakan untuk balapan MotoGP.

Hal ini karena tidak dipisahkan dari komponen Kawasaki Supercharger yang merupakan versi Olahraga motorik dari Cara pertama dibuat oleh Kawasaki.

Komponen pada Ninja Kawasaki terbuat dari mesin Kawasaki dibayangi oleh orang-orang yang handal dan profesional pembuat mesin jet di dunia.

Baca Juga: Motor Baru Honda Termahal Sepanjang Tahun

Menariknya, rasio kompresi motorik olahraga super olahraga Kawasaki tinggi pada 8,5:1. Tekanan tentu saja relatif rendah untuk ukuran motor sport saat ini.

Tapi sangat disayangkan bahwa informasi konsumsi bahan bakar tidak diketahui jarak yang dapat dibawa ke liter bahan bakar yang digunakan. Itu jelas Ninja Kawasaki H2 adalah relatif boros karena memiliki mesin besar yang menghasilkan daya yang besar pula.

Baca Juga: Cek Daftar Harga Motor Honda per Oktober

Kelebihan Kawasaki Ninja H2

  1. Fitur canggih dan modern
  2. Performa mesin handal
  3. Posisi berkendara nyaman
  4. Desain gagah dan elegan

Leave a Reply

Your email address will not be published.