Harga Setelah Vidy Coin Delisting dan Bagaimana Nasibnya di Exchange Lain
Harga Setelah Vidy Coin Delisting dan Bagaimana Nasibnya di Exchange Lain

Harga Setelah Vidy Coin Delisting dan Bagaimana Nasibnya di Exchange Lain

360 View

Konsumtif.com – Berikut ini merupakan pembahasan informasi mengenai Harga Setelah Vidy Coin Delisting dan Bagaimana Nasibnya di Exchange Lain yang wajib kamu ketahui mengenai informasinya tersebut.

Kini harga vidy coin membuat penasaran bnayak orang dan tentang bagaimana nasibnya sekarang pada exchange yang lain.

Exchange asal tanah air yaitu Indodax kini sudah mengumumkannya secara resmi untuk memberikan delisted pada Vidy Coin dari platformnya pada tanggal 30 November 2021.

Pengumuman tersebut mengacu pada daftar hitam yang didapat dari OJK yang dimana satgas waspada investasi takan merekomendasikan vidy coin untuk perdagangan di Indonesia.

Baca juga : Kumpulan Aplikasi Media Sosial Populer Versi Konsumtif

Setiap peratutan tentu saja dan ketentuanj dari OJK harus dipatuhi oleh setiap koin, baik itu perusahaan jasa keuangan kripto, bahkan juga dengan pinjaman online.

Vidy coin dan vidi dibuat oleh vidy, yakni sebuah perusahaan dengan basis tekhnologi dalam bidang periklanan yang asalnya berada di singapura.

Vidy coin yang satu ini ternyata juga didukung oleh petinggi tanah air yaitu MNC Group, plkatform blockchain, dan juga VC fenbushi Capital yang berpokus pada blockchain.

Baca juga : Cara Menggunakan Aplikasi Catat Meter Terpusat

Tak hanya itu, kini vidy juga dianggap sebagai partner dari media-media besar di singapura dan juga tanah air yang misalnya saja Vogue Singapore, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, dan juga Mothership.

Berdasarkan dengan pernyataan yang berhasil didapat oleh OJK yang menghentikan semua aktifitas daripada PT Rechain Digital Indonesia yang menbjalankan komunitas vidio coin tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *