Cara Menggunakan Terabox Aplikasi Penyimpanan Tambahan
Cara Menggunakan Terabox Aplikasi Penyimpanan Tambahan

Cara Menggunakan Terabox Aplikasi Penyimpanan Tambahan

7166 View

Konsumtif.com – Berikut ini merupakan penjelasan mengenai Cara Menggunakan Terabox Aplikasi Penyimpanan Tambahan.

Bagi kamu yang mengalami kendala dalam ruang penyimpanan file perangkat, maka kamu telah berkunjung ke halaman website yang tepat.

Karena pada kali ini kami akan menjelaskan mengenai sebuah website penyimpanan online yang memiliki kapasitas penyimpanan hingga 1 TB.

Jika kita membahas tentang penyimpanan online, maka yang terlihtas dalam pikiran pertama kali adalah Google Drive. Sebuah penyimpanan cloud miliki Google.

Namun hal itu juga ternyata ada batasnya, yaitu kapasitas maksimum untuk penyimpanan nya hanya 15GB. Sebuah kendala bgai kamu yang suka menyimpan file dengan ukuran besar.

Bagi kamu yang ingin menggunakan penyimpanan cloud tambahan, kamu bisa menggunakan terabox.

Terabox apk merupakan salah satu layanan storage yang bsai digunakan semua orang dengan total kapasitas penyimpanan sebesar 1 TB.

Dan untuk membuat akun terabox yang satu ini cukuplah mudah, kamu bisa menggunakan akun email yang kamu gunakan saat ini.

Berikut ini merupakan beberapa langkah yang bisa kamu ikuti untuk membuat akun terabox yang kamu inginkan.

Dan untuk bisa akses pemnyimpanan sebesar 1 TB maka kamu harus registrasi melaui website resminya.

  1. Kunjungi website terabox
  2. Silahkan pilih metode login yang paling mudah ayitu dengan menggunakan alamat email
  3. Akun berhasil dibuat dan siap untuk digunakan

Jika sudah masuk dalam tampilan halaman, berarti kamu sudah bisa upload semua file yang kamu ingin simpan. Dalam tampilan pojok kiri bawah yang akan terlihat kapasitasnya yang sebesar 1024 GB.

Dengan layanan gratis dan juga jumlah kapasitas yang cukup besar, itu sangat berguna sekali untuk kamu yang kerap mengalami kendala dalam penyimpanan file.

Tapi, jika kamu merasa masih kurang dengan penyimpanan tersebut, kamu bisa menambahnya lagi dengan menggunakan fitur premium yang bisa kamu pakai dan menambahkan kapasitas menjadi 2 TB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *