Cara Mendapatkan Boot Shopee Auto Buy
Cara Mendapatkan Boot Shopee Auto Buy

Cara Mendapatkan Boot Shopee Auto Buy

162 View

Konsumtif.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan selalu memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai Cara Mendapatkan Boot Shopee Auto Buy.

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi yang warna orange ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat terkenal di Indonesia, karena aplikasi Shopee merupakan aplikasi belanja online terbaik di Tanah air ini.

Bahkan aplikasi ini selalu mengadakan flash sale dengan harga Rp 1.000, sehingga membuat orang-orang tertarik dengan adanya flash sale ini. Oleh karena itu, banyak orang yang menggunakan aplikasi belanja online nomor satu di Indonesia.

Shopee ini selalu mengadakan flash sale Rp 1.000 hampir setiap hari, karena itu banyak orang-orang yang menunggu momen flash sale yang ada di aplikasi ini, karena banyak barang yang dijual dengan harga yang pastinya sangat murah.

Baca juga : Layanan Web Hosting Terbaik dan Hasil Dari Sebutkan Contoh Dari Web Panel

Cara Mendapatkan Boot Shopee Auto Buy

Bagaimana tidak bisa Anda mendapatkan barang dengan harga yang mencapai Rp 500.000 dengan harga Rp 1.000 saja, Jadi Anda hanya tinggal membayar ongkos kirim saja. Sehingga banyak orang yang menunggu momen ini.

Akan tetapi tidak semua orang mendapatkan barang murah yang disediakan di flash sale, karena banyak orang yang menginginkan barang dengan harga yang murah tersebut. Sehingga Anda harus cepat-cepat mendapatkan barang tersebut, karena siapa cepat dia dapat.

Namun beberapa waktu silam ada video viral pemenang flash sale 11.11 Shopee yang menggunakan BOT. BOT tersebut digunakan untuk auto buy flash sale iPhone dengan harga hanya 12 ribu saja. Sehingga video tersebut ramai di media sosial.

Boot ini ternyata bisa Anda beli atau juga Anda bisa buat sendiri, sehingga ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan jika ingin membuat Boot ini. Akan tetapi, ada syarat jika Anda ingin memenangkan barang di flash sale Shopee.

Baca juga :

Cara Mendapatkan Flash Sale Shoppe Menggunakan Bot

Jika Anda ingin mendapatkan salah satu barang yang Anda inginkan. Untuk itu Anda harus mengikuti langkah-langkah yang ada dibawah ini.

  1. Anda disarankan harus menggunakan PC atau Laptop dengan spesifikasi yang memadai agar bisa lancar ketika loading.
  2. Disarankan untuk tidak memkai HP, karena klik akan lebih cepat menggunakan PC.
  3. Bot ini tidak bisa digunakan di smartphone, jadi Anda harus menggunakan PC/Laptop.
  4. Lakukan persiapan minimal 5 menit sebelum flash sale di mulai, jika kamu menggunakan bot maka kamu bisa menjalankan bot lebih awal dengan melakukan setting pada timernya.
  5. Kecepatan internet juga mempengaruhi proses loading, jadi internet yang Anda gunakan harus stabil.
  6. Gunakan intrenet dengan kecepatan yang tinggi, kalau bisa gunakakan kecepatan internet upto 2.5 gbps.
  7. Anda bisa menyewa RDP/VPS di singapura untuk mendapatkan sinyal yng maksimal.

Baca juga : Aplikasi Modalku Pinjaman Untuk UMKM

Nah, itulah cara untuk memnagkan barang dari flash sale Shopee dengan menggunakan Bot Shopee. Untuk itu, silahkan ikuti langkah-langkah yang ada diatas.

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang judul diatas, semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermnfat. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin sampikan di artikel selanjutny, karen masih banyak informasi yang harus Anda lihat di pembahasan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *