Berikut Cara Mengatasi Youtube Vanced Error 400
Berikut Cara Mengatasi Youtube Vanced Error 400

Berikut Cara Mengatasi Youtube Vanced Error 400

153 View

Konsumtif.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam artikel kali ini admin akan membahas mengenai Berikut Cara Mengatasi Youtube Vanced Error 400.

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, yang dimana aplikasi ini sebelumnya banyak dicari oleh orang-orang.

Akan tetapi untuk saat ini aplikasi Youtube Vanced ini sedang mengalami gangguna atau error 400. Oleh karena itu, banyak orang yang bertanya-tanya mengenai aplikasio tersebut.

Kenapa Youtube Vanced bisa error? Pastinya banyak pertanyaan tersebut keluar dari orang-orang yang menggunakan aplikasi Youtube Vanced tersebut.

Akan tetapi kalian tidak usah khawatir, karena disini admin akan menuntaskan masalah tersebut. Untuk itu simak ulasan ini sampai tuntas.

Baca juga : Aplikasi Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah Yang Bisa Kalian Coba

Berikut Cara Mengatasi Youtube Vanced Error 400

Saat ini aplikasi Youtube vanced ini memang telah mengalami gangguan, sehingga banyak orang yang menanyakan cara mengatasi aplikasi tersebut.

Saat memutar video di aplikasi Youtube Vanced, mungkin akan muncul error yang mengatakan ‘ada masalah dengan server {400}’.

Error yang terjadi pada aplikasi Youtube Vanced sering dialami oleh pengguna. Apalagi saat ini Vanced memutuskan untuk berhenti menggarap aplikasi Youtube Vanced. 

Bahkan jika dihentikan, Anda masih dapat menggunakan apk Youtube Vanced setidaknya selama dua tahun ke depan. Namun, error di Vanced Youtube ini dapat diatasi dengan mudah.

Baca juga : 5 Aplikasi Nonton Drakor Sub Indo Terbaik Di Tahun 2022

Cara Mengatasi Youtube Vanced Error 400

Pastikan kalian tidak melakukan kesalahan saat membersihkan cache atau data di apk Vanced Youtube. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, maka sebaiknya simak berikut ini.

Berikut cara mengatasi error 400 di Youtube Vanced :

  1. Buka Pengaturan ponsel kalian, buka menu Manajemen Aplikasi, dan klik Daftar Aplikasi.
  2. Klik aplikasi Youtube Vanced, lalu tekan menu Penggunaan Penyimpanan.
  3. Klik tombol Hapus Cache untuk menghapus cache.
  4. Kemudian klik tombol Hapus Data untuk menghapus data.
  5. Jika cache dan data kalian telah dibersihkan, maka klik tombol kembali.
  6. Tekan tombol Paksa Berhenti untuk menghentikan paksa apk Youtube Vanced.
  7. Hapus aplikasi yang berjalan di latar belakang, lalu coba untuk membuka apk Vanced Youtube kalian.

nah, itulah cara mengatasi Youtube Vanced error. Dengan cara tersebut pasti kalian bisa melakukannya jika kalian ikuti langkah-langkah diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.