Berikut 5 Cara Ini Terbukti 100 Persen Dapat Mempercepat Download File Torrent
Berikut 5 Cara Ini Terbukti 100 Persen Dapat Mempercepat Download File Torrent

Berikut 5 Cara Ini Terbukti 100 Persen Dapat Mempercepat Download File Torrent

78 View

konsumtif.comBerikut 5 Cara Ini Terbukti 100 Persen Dapat Mempercepat Download File Torrent. Banyak orang lebih suka mengunduh menggunakan file torrent daripada mengunduh melalui HTTP / FTP. Alasan mengunduh file melalui Torrent adalah kecepatan unduhan bertambah karena koneksi unduhan stabil dan berkembang lebih cepat.

Mengunduh file melalui Torrent adalah solusi sempurna terutama jika file tersebut memiliki ukuran yang sangat besar. Jika pengunduh torrent ini kurang akurat saat instalasi, maka itu bukan kecepatan maksimum yang bisa kita lakukan. Bahkan, bisa sebaliknya, yaitu memiliki kecepatan unduh yang lambat.

Pada artikel ini saya akan membagikan trik kecepatan di atas mengunduh file torrent untuk membuat pekerjaan yang dioptimalkan. Di sini saya menggunakan perangkat lunak bittorrentpython yang terkenal, utorrentpython. Jadi sebelum melakukan metode ini, Anda harus sudah memiliki perangkat lunak penghalang dan tentu saja sudah diinstal pada komputer atau laptop anda.

Baca Juga:

Metode ini telah dibuktikan dengan 100 persen yang dapat meningkatkan kinerja unduhan file torrent. Cara untuk meningkatkan kecepatan unduh file torrent cukup hanya 5 gerakan.

Berikut adalah 5 cara yang disertakan untuk mempercepat unduhan file torrent yang terbukti 100 persen berhasil

Siapkan file torrent yang akan anda Unduh untuk mempraktikkan metode ini. Di sini saya mengunduh file solusi driver torrent praktek.

  1. Periksa kecepatan internet Anda

Cara pertama yang memungkinkan Anda mengunduh file torrent adalah Anda harus memeriksa unduhan internet yang Anda gunakan dan kecepatan unggah menjadi maksimal. Metode ini adalah apa yang harus anda lakukan jika mengunduh ke internet Anda karena Anda tidak berguna menggunakan trik apa pun dan kecepatan unggah sangat lambat.

Umumnya, penyedia layanan internet (PS) tidak memberikan informasi rinci tentang spesifikasi kecepatan unduh dan unggah. Cara untuk memeriksa kecepatan internet adalah dengan mengakses situs uji kecepatan yang anda dapatkan dari ISP Anda.

  1. Selalu melihat dan memperhatikan danau

Jika Anda telah lama melampirkan file torrent yang diunduh, Anda dapat melihat persyaratannya dan terbiasa dengan keuangan. Namun, jika Anda baru mengenal file torrent, kursus akan membingungkan anda. Pertanyaannya adalah, berapa banyak uang yang ingin Anda berikan kepada Emilie?

Penonton adalah orang yang berhasil mengunduh file torrent dan kemudian orang tersebut membagikan file torrent lagi untuk diunduh oleh orang lain.Misalnya, file torrent besar tidak pernah diunduh. Demikian pula, ada orang yang belum menerima mengunduh file torrent tetapi telah selesai mengunduhnya. Tetapi Bergabunglah dengan jaringan unduhan torrent salad ini. Jika unduhan file torrent selesai akan ada konektor setelah itu.

Nah sekarang jika Anda sudah mengerti apa itu tweaker dan Leela Anda harus selalu memperhatikan jumlah file torrent yang akan Anda unduh dan file jorni kaki. Karena memperhatikan jumlah benih dan tempel, terbukti meningkatkan kecepatan unduh file torrent itu sendiri.

Untuk mengunduh file torrent agar lebih optimal, Anda harus memilih file torrent yang jumlah benihnya lebih besar dari jumlah liter. Ini berarti Anda harus memilih file torrent yang telah berhasil diunduh oleh orang lain.

  1. Tambahkan transfer untuk menemukan lebih banyak benih

Cara lain untuk mendapatkan kecepatan unduh file torrent agar berfungsi optimal adalah dengan menambahkan lebih banyak transfer. Kami memindahkannya untuk menemukan lebih banyak jumlah benih. Artinya jika kita tidak menemukan file torrent yang memiliki properti bagus (yang lebih kecil dari Seed separator) maka praktikkan cara menambahkan transfer ini.

Caranya sangat mudah, Anda menyalin informasi hash dari file torrent yang anda Unduh.

Kemudian paste ini ke mesin pencari seperti Google dan Anda menemukan file torrent lainnya dari situs yang berbeda berdasarkan informasi. Ketika Anda telah menemukan file torrent yang sama maka ketika Anda mengunduh file torrent bahwa file tersebut sudah ada dalam daftar torrent anda, anda klik Lanjutkan.

Dengan menggunakan trik ini maka jumlah teman edge Anda akan bertambah jumlahnya. Tetapi jika tidak, silakan cari file torrent lain yang saya sebutkan di atas.

  1. Tetapkan batas unggah ke nomor kecil

File yang diunduh melalui Torrent adalah teman dari teman sistem (P2P). Ini berarti kita selesai men-download dan kemudian men-download file dari komputer orang lain untuk berbagi file individu. Selain itu, jika setelah kami selesai mengunduh file kami juga akan membagikan file tersebut untuk diunduh dengan orang lain yang membutuhkan. Sekarang untuk mempercepat proses download file torrent, kami menyarankan bahwa bandwidth yang tersisa kita telah menyesuaikan untuk proses download saja.

Ubah nomor batas unggah ke nomor yang lebih kecil dengan mengklik kanan pada file torrent yang sedang diunduh > tetapkan batas unggah > penentuan bandwidth Pilih kecil.

  1. Prioritas Bandwidth diatur ke Tinggi

Kemudian wakil untuk bandwidth untuk Fox anda fox dalam kualitas tinggi. Dengan melakukan ini, Anda akan mendapatkan kuota unduhan yang lebih tinggi dengan kuota bandwidth dari file yang anda Unduh. Caranya adalah dengan klik kanan pada file torrent yang sedang diunduh dan klik Pilih penentuan bandwidth > tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.