Aplikasi Modalku Pinjaman Untuk UMKM
Aplikasi Modalku Pinjaman Untuk UMKM

Aplikasi Modalku Pinjaman Untuk UMKM

715 View

Konsumtif.com– Hallo ,good people, kembali lagi dengan admin yang akan membahas mengenai aplikasi. Dalam pemabahasan kali admin akan membahas mengenai Aplikasi Modalku Pinjaman Untuk UMKM.

Di masa pendemi ini kebanyakan orang lebih memilih untuk berdiam diri dirumah, karena itu membuat orang-orang bosan dengan adanya Covid-19 ini. Sehingga ada satu aplikasi yang bisa membantu Anda untuk meminjamkan modal usaha.

Mungkin ada yang sudah tahu dengan aplikasi tersebut, tetapi kebanyakan orang belum ada yang tahu dengan aplikasi ini, karena mungkin belum tahu bagaimana cara meminjam modal dari aplikasi ini.

Sebenarnya banyak aplikasi pinjaman online yang bisa Anda ikuti, akan tetapi tidak semua aplikasi pinjol tidak memiliki izin dari OJK. Oleh karena itu Anda harus hati-hati ketika akan meminjam secara online, karena akibatnya akan patal jika Anda tidak pernah melakukannya.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Saham OJK

Aplikasi Modalku Pinjaman Untuk UMKM

Aplikasi Modalku merupakan aplikasi pinjaman yang selalu mendukung dan melayanai para UMKM untuk terus bersinar. Mungkin aplikasi ini akan terus maju karena aplikasi ini selalu bisa melayani pedagang-pedagang kecil.

Untuk Anda yang belum tahu cara kerja aplikasi ini. Admin akan memberikan cara kerja aplikasi Modalku di pembahasan kali ini. Untuk itu ikuti terus pembahasan ini sampai tuntas, karena pembahasan ini sangat penting bagi Anda.

Nah, seperti yang sudah admin janjikan diatas bahwa admin akan memberikan beberapa cara kerja aplikasi ini dengan benar, berikut akan admin berikan dibawah ini.

Baca juga : Mengenal HSB Investasi Yang Banyak Digunakan Investor

  1. UMKM mendaftar untuk mengajukan pinjaman modal usaha di website Modalku.
  2. Tim Modalku segera memproses aplikasi pinjaman Anda.
  3. Pendana Modalku memberikan pinjaman UMKM dengan proses urun dana untuk peminjam.
  4. UMKM akan menerima pinjaman setelah proses urun dana untuk peminjam selesai

Nah, itulah cara kerja dari aplikasi Modalku. Mudah bukan caranya. Dengan cara tersebut Anda akan gampang ketika Anda menggunakan aplikasi ini. Untuk mengunduh aplikasi ini kalian bisa mendapatkannya di Playstore.

Baca juga : Peluang Usaha Yang Menguntungkan Di Tahun 2021

Bagi Anda yang minat dengan aplikasi ini, Anda bisa mendaftarkannya segera, karena aplikasi ini dijamin terpercaya dan pastinya sudah mempunyai izin dari OJK. Oleh karena itu, buruan unduh aplikasi ini di Playstore atau Appstore.

Jika Anda belum tahu bagiamana cara daftar di aplikasi Modalku ini. Admin akan memberikan cara daftar di aplikasi ini dengan mudah, berikut akan admin jelaskan dibawah ini.

  1. Anda tinggal masuk ke aplikasi Modalku
  2. Isi biodata data dan password yang sudah disediakan
  3. Klik “daftar” untuk membuat akun
  4. Masukan kode verifikasi yang sudah di kirim ke ponsel Anda
  5. Kemudian Anda akan masuk ke beranda utama dari aplikasi Modalku

Itulah cara daftar Modalku dengan mudah, dengan cara tersebut pasti Anda bisa melakukannya. semoga cara tersebut bisa bermanfaat.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai aplikasi Modalku pinajaman untuk UMKM, semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin bahas di artikel selanjutnya, karena masih banyak informasi yang harus Anda lihat disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *