Aplikasi Android Yang Bisa Melacak Lokasi Orang Di Dekatmu
Aplikasi Android Yang Bisa Melacak Lokasi Orang Di Dekatmu

Aplikasi Android Yang Bisa Melacak Lokasi Orang Di Dekatmu

215 View

Konsumtif.comAplikasi Android Yang Bisa Melacak Lokasi Orang Di Dekatmu. Anda ingin aplikasi yang dapat melacak lokasi dari teman atau anggota keluarga? Ini mungkin terdengar seperti penguntit, tapi kadang-kadang aplikasi seperti yang diperlukan ketika ada situasi darurat atau tidak diinginkan.

Apple memiliki aplikasi menemukan teman-teman saya memungkinkan pengguna untuk berbagi lokasi dengan teman-teman Anda atau keluarga Anda. Sayangnya aplikasi ini hanya tersedia di iOS saja.

Bagi Anda pengguna Android, jangan sedih dulu ya. Untungnya sekarang banyak aplikasi alternatif dengan kemampuan yang mirip di Play Store. Jika Anda masih ragu, tenang saja aplikasi hanya akan berbagi lokasi Anda dengan izin Anda Pula. Mau coba? Mari kita periksa daftarnya di sini!

Baca Juga: Aplikasi Live Streaming Terpopuler di Tahun Ini

Glymps

Rekomendasi pertama diberikan kepada Glymps. Aplikasi ini mungkin salah satu aplikasi paling populer di toko Play. Tujuan utama dari Glymps untuk berbagi lokasi Anda dengan teman dan keluarga Anda dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini benar-benar bebas dan dapat langsung digunakan tanpa perlu mendaftar terlebih dahulu.

Anda dapat mengatur berapa lama Divisi dilakukan. Akses akan dihentikan setelah waktu berakhir. Yang paling penting adalah, semua akses ke lokasi Anda tidak akan terjadi tanpa izin dari dirinya sendiri.

The Tracker Keluarga Sygic

Keluarga pelacak Sygic adalah aplikasi yang bagus untuk melacak lokasi anggota keluargamu. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan informasi lokasi secara real time. Ditambah dengan layanan pesan raw, Pelacak Keluarga Sygic sehingga lebih praktis dan mudah digunakan.

Fitur lain yang bisa kau akses adalah tombol SOS. Hal ini dapat digunakan ketika salah satu anggota keluarga tidak ada berita untuk beberapa waktu. Tekan tombol SOS, aplikasi secara otomatis akan melacak posisi mereka pada peta.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Terbaik Buat Android

Cari Teman-Teman Saya

Banyak orang ingin tahu bagaimana melacak seseorang hanya dengan nomor telepon mereka. Sebuah perusahaan bernama produksi keluarga untuk menyadari permintaan publik dalam bentuk aplikasi menemukan teman-temanku.

Bagaimana menggunakan mudah dan cepat. Cukup masukkan nomor telepon Atau Alamat Surel, kemudian, aplikasi ini akan berbagi permintaan akses. Ketika itu disetujui oleh khawatir, Anda akan langsung tahu di mana mereka berada.

Google Maps

Aplikasi bawaan di telepon Android memiliki fitur yang jarang diketahui manusia, yang merupakan fitur dari sirkuit teman mobile atau keluraga. Untuk melakukan ini, peta Google mengandalkan orang yang berbagi denganmu.

Bagaimana melakukan hampir sama dengan aplikasi lain. Setelah Anda membuka peta Google, Anda perlu klik pada Menu > Berbagi Lokasi > Tambahkan orang. Kemudian atur durasi dari pembagian lokasi atau pilih sampai Anda mematikan ini. Setelah Anda memilih kontak dari telepon Anda. Anda juga dapat mengirim permintaan ke teman Anda untuk melakukan hal yang sama.

Life360

Life360 memiliki tujuan untuk memfasilitasi pengguna untuk tetap berhubungan dengan orang yang dicintai. Aplikasi ini menampilkan lingkaran, yaitu grup pribadi yang dapat kau buat bersama dengan keluargamu atau teman-temanmu. Dengan ini Anda dapat berbagi lokasi.

Keuntungan Hidup360, Anda tidak harus berbagi lokasi Anda setiap saat. Sebagai contoh, Anda hanya perlu ketika keluar di malam hari, tetapi tidak selama akhir pekan. Tidak hanya itu, aplikasi yang telah diunduh lebih dari satu juta pengguna itu juga menyediakan peta khusus untuk setiap lingkaran. Di sana Anda dapat melihat lokasi setiap anggota.

Baca Juga: Aplikasi Pemutar Video Terbaik Buat Komputer

Kontak Terpercaya Google

Satu lagi aplikasi dari Google yang dapat Anda gunakan untuk melacak nomor ponsel teman. Dia adalah Google Terpercaya kontak. Seperti namanya, kau selalu bisa berhubungan dengan orang yang kau percaya, seperti kekasih, keluarga, atau teman.

Yang membedakan itu dari peta Google, aplikasi memungkinkan pengguna untuk menggunakan fitur respon otomatis. Ini berarti bahwa, ketika kontak meminta lokasi Anda tetapi Anda tidak merespon dalam batas waktu tertentu, kontak terpercaya Anda akan mengirimkannya secara otomatis. Ini penting terutama ketika Anda berada dalam situasi darurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.