Aplikasi Akulaku Apakah Aman Untuk Digunakan?
Aplikasi Akulaku Apakah Aman Untuk Digunakan?

Aplikasi Akulaku Apakah Aman Untuk Digunakan?

316 View

Konsumtif.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai Aplikasi Akulaku Apakah Aman Untuk Digunakan?.

Saat ini banyak orang yang bertanya-tanya dengan aplikasi Akulaku ini, apakah aman untuk digunakan? Mungkin buat yang belum tahu kamu bisa simak pembahasan ini sampai tuntas.

Aplikasi Akulaku ini merupakan aplikasi pinjaman online yang sangat populer. Namun, kebanyakan orang menanyakan tentang aplikasi ini aman atau tidakanya.

Nah, disini admin akan menjelaskan tentang aplikasi ini, supaya kalian tidak bertanya-tanya lagi. Untuk itu ikuti terus pembahasan ini sampai tuntas.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Kalian

Aplikasi Akulaku Apakah Aman Untuk Digunakan?

Aplikasi akulaku terbilang cukup lengkap, ada berbagai barang yang dijual di sana, termasuk untuk pembayaran BPJS, air PDAM, tiket pesawat, paket data dan bayar mitra cicilan seperti Shopee, Bukalapak, JD.ID dan Blibli.

Jadi, saat kita beli hp di shopee misalkan, dengan cara cicilan, kita bisa memilih cicilan pakai Akulaku, selain menggunakan Shopee Paylater. Apabila pengajuan shopee paylater ditolak, kamu masih bisa mengajukan cicilan hp di shopee pakai Akulaku.

Atau beli hp langsung di Akulaku dan pilih metode pembayaran cicilan dengan uang muka tertentu. Cicilan yang diperkenankan tentu tidak melewati limit kredit akulaku yang telah disetujui.

Baca juga :

Kembali lagi ke pembahasan inti mengenai aplikasi Akulaku ini. belanja di Akulaku itu relatif aman, dibandingkan kamu membeli barang lewat situs belanja online pribadi, lewat WA, instagram, facebook, dan media sosial lainnya.

Ada beberapa alasan tentang bahwa aplikasi akulaku sangat aman untuk digunakan. Untuk itu admin mempunyai alasan yang harus kalian ketahui dibawah ini.

1. Sudah terdaftar di OJK

Salah satu point penting bagi calon peminjam dalam mengajukan pinjaman adalah, cek dulu apakah fintech tersebut ilegal atau tidak. Fintech-fintech yang belum mendapat ijin dari OJK adalah fintech ilegal.

2. Logini aman menggunakan user dan password

Betapa bahayanya jika login ke aplikasi akulaku tidak diminta username dan password, bisa semua orang mengakses akun kita. Nah, aplikasi akulaku sudah dilengkapi keamanan pertama berupa username dan password.

3. Adanya kode OTP di akulaku membuat aplikasi ini aman

Saat kamu lupa password Akulaku, untuk mengganti password, kamu akan dikirimkan kode OTP. Kode OTP ini bisa dikirim lewat sms atau dikirim ke alamat email kamu.

4. Pengguna Akulaku sudah banyak

Banyaknya pengguna menandakan bahwa mereka percaya pada Akulaku dan merasa aman untuk transaksi di Akulaku. Sehingga tak heran kalau aplikasi ini aman untuk digunakan.

5. Alamat kantor dan situs resmi akulaku jelas

Kita dengan mudah mengakses website resmi akulaku, banyak merchant yang bekerja sama dengan akulaku, dan didukung juga dengan layanan call center, media sosial resmi, serta layanan nasabah lainnya.

Nah, itulah beberapa alasan bahwa aplikasi akulaku sangat aman untuk digunakan. Oleh karena itu, buat kamu yang baru menggunakan aplikasi ini tentunya tidak usah khawatir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *